kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada pembatasan sosial, ShopeePay mulai bidik transaksi Ramadan


Senin, 13 April 2020 / 14:31 WIB
Ada pembatasan sosial, ShopeePay mulai bidik transaksi Ramadan
ILUSTRASI. Ilustrasi belanja online Shopee. KONTAN/Baihaki/2017/12/05


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AirPay International Indonesia pemegang izin uang elektronik ShopeePay mulai membidik transaksi di bulan Ramadan. Hal ini seiring dengan adanya himbauan pembatasan sosial dari pemerintah.

ShopeePay menyasar kebutuhan masyarakat akan bahan pangan dan produk rumah tangga lainnya semakin meningkat jelang Ramadan pada platform Shopee. Dengan keterbatasan ruang gerak yang dimiliki di tengah kondisi saat ini, berbelanja online dengan menggunakan transaksi non-tunai merupakan salah satu alternatif untuk meminimalisir kontak fisik.

Baca Juga: Gandeng Kitabisa.com, Amartha salurkan APD ke 30 puskesmas

“ShopeePay memberikan solusi dalam pemenuhan berbagai kebutuhan pokok para pengguna secara nyaman dan aman melalui transaksi non-tunai. Juga sejalan dengan imbauan pemerintah dalam meminimalisir kegiatan kontak fisik di tengah situasi pandemi saat ini. Sehingga konsumen bisa berbelanja secara hemat dan nyaman tanpa harus keluar rumah melalui ShopeePay,” ujar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay dalam keterangan tertulis pada Senin (13/4).

Agar semakin menarik, ShopeePay menawarkan berbagai promosi saat berbelanja di bulan Ramadan. Mulai dari voucher gratis ongkir dan voucher cashback special. Selain itu, setiap pengisian saldo atau top up ShopeePay untuk pertama kalinya dapat berkesempatan mendapatkan voucher Diskon 50% hingga 10RB tanpa minimum belanja. Penawaran ini dapat dinikmati hingga 12 April 2020.

“Dengan menghadirkan penawaran-penawaran menarik untuk dapat berbelanja berbagai kebutuhan pokok secara hemat, inisiatif ini diharapkan dapat sekaligus membantu pengelolaan alokasi biaya berbelanja secara efektif selama bulan Ramadhan ini dengan ShopeePay. Selain itu, kami juga berharap bahwa upaya ini dapat senantiasa memberikan dampak positif terhadap daya berbelanja secara hemat bagi para pengguna kami di seluruh Indonesia.” tutur Cindy Candiawan.

Baca Juga: AFSI: Bisnis fintech syariah tersengat pandemi corona

Sebelumnya, sejak Oktober 2019, ShopeePay telah meluncurkan pembayaran di outlet merchant yang tidak memiliki toko di Shopee. ShopeePay telah bekerjasama dengan berbagai macam merchant seperti makanan dan minuman, serta ritel menerima pembayaran menggunakan ShopeePay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×