kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adira Finance Bakal Hadir Lebih Meriah di IIMS 2024


Rabu, 14 Februari 2024 / 18:12 WIB
Adira Finance Bakal Hadir Lebih Meriah di IIMS 2024
ILUSTRASI. Adira Finance berhasil memperkuat bisnis otomotifnya di tahun 2023 yang tercermin dari kenaikan pangsa pasar mobil baru dan sepeda motor baru masing- masing sebesar 5% dan 10% dibandingkan tahun 2022 sebesar 4,0% dan 8,2%. Di segmen non-otomotif, Perusahaan berhasil meningkatkan penyaluran pembiayaan terutama pada pinjaman multiguna.


Reporter: Ferry Saputra | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) bersama ekosistem MUFG Group di Indonesia kembali mendukung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan berlangsung 15 hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Direktur Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengatakan pihaknya akan hadir lebih meriah daripada sebelumnya. Swandajani menerangkan Adira Finance akan menghadirkan lima booth besar yang menyebar di beberapa tempat. Booth Momotor dan Momobil juga akan hadir terpisah.

"Kami akan lebih meriah di IIMS tahun ini, hadir di 5 booth besar. Awalnya kami hanya bekerja sama sponsorship dengan Bank Danamon dan MUFG di IIMS, tetapi sekarang menjadi official partner, khususnya Momobil dan Momotor," ujarnya saat konferensi pers di kawasan Jakarta, Selasa (13/2).

Dia bilang menjadi official partner IIMS merupakan komitmen perusahaan. Bahkan, Adira Finance menargetkan akan menjadi official partner IIMS hingga 2026.

Baca Juga: Soal Rencana Akuisisi Mandala Finance, Ini Kata Adira Finance

Selain itu, Swandajani menyebut Adira Finance juga akan menghadirkan berbagai macam program yang beragam, seperti untuk mobil diberikan special rate di bawah 2%. Ditambah akan ada diskon biaya admin sampai 50%, provisi free, hingga ada asuransi free untuk ban selama 12 bulan.

Untuk motor, kata dia, Adira Finance akan menghadirkan potongan tenor. Jadi, potongan tenor bisa sampai 5 bulan untuk brand tertentu. 

"Selain itu, multiguna itu juga cashback. Jadi, multiguna yang dihadirkan di setiap booth boleh menaruh BPKB untuk cash. Jadi, akan ada lagi banyak diskon menarik lain," katanya.

Adira Finance juga menyediakan fasilitas trade in serta instant approval untuk pembelian kendaraan bermotor selama IIMS 2024.

Swandajani menambahkan BYD juga akan menjadi produk unggulan di IIMS 2024. Dia bilang pihaknya telah bekerja sama dengan produsen mobil asal Tiongkok tersebut.

"Biasanya beli BYD indennya lama, tetapi kalau beli lewat Adira, bisa langsung dapat. Unitnya langsung bisa diperoleh pada Maret 2024 tanpa inden," ujar Swandajani. 

Adapun Adira Finance menargetkan pertumbuhan pembiayaan di kisaran 30%-40% dari IIMS 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×