kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45790,50   -3,71   -0.47%
  • EMAS992.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

AGI Cafe Banking hadir di Ujung Menteng Cakung dan Wiladatika Cibubur


Sabtu, 30 November 2019 / 17:59 WIB
AGI Cafe Banking hadir di Ujung Menteng Cakung dan Wiladatika Cibubur
Bank Artha Graha Internasional (BAGI) kembali membuka dua AGI Café Banking di KCP Ujung Menteng

Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Bank Artha Graha Internasional (BAGI) kembali membuka dua AGI Café  Banking di KCP Ujung Menteng dan KCP Wiladatika pada 29 November 2019. Kedua cafe banking ini berada di Jakarta Timur.

“Café Banking KCP Ujung Menteng dan KCP Wiladatika ini merupakan pembukaan AGI Café Banking ke-2 dan ke-3 setelah AGI Café Banking KCP Menara Global pada Oktober lalu.Pembukaan kali ini membidik segmen nasabah masyarakat dan perumahan di area sekitar Ujung Menteng dan Wiladatika,” ungkap Tomy Jongelis, Associate Director Bisnis Retail BAGI dalam siaran persnya hari ini.

Baca Juga: Kuasa hukum Tomy Winata bantah eksepsi pemilik Hotel Kuta Paradiso

Jongelis menyatakan melalui perluasan  Konsep Café Banking untuk memberikan kepuasan layanan one stop service berbasis perbankan digital dan memberikan pelayanan terbaik, menjadikan bank konvensional menjadi kekinian dan lebih dekat dengan nasabah serta bermitra dengan kafe kopi lokal.

“Untuk bertransformasi ke arah perbankan digital, nasabah tidak perlu lagi ke bank untuk melakukan transaksi perbankan, namun dapat dilakukan melalui smartphone bahkan di kedai kopi sekalipun. Selain itu juga, untuk meningkatkan bisnis kedai kopi lokal yang sedang marak, BAGI bekerjasama dengan kedai Kopi Ruang Tunggu. Salah satu pilihan menu kopi yang akan disediakan adalah Kopi Tambling, yaitu kopi lokal Indonesia yang dikelola oleh masyarakat binaan Artha Graha Peduli diwilayah Hutan Konservasi, Tambling Wildlife Nature Conservation yang berlokasi di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan di Pesisir Barat Lampung,” ungkapnya.

Disebutkan AGI Café Banking adalah sinergi BAGI dengan Coffee Shop dan sekaligus juga memberikan layanan perbankan berbasis digital dengan suasana yang nyaman kepada nasabah.

Nasabah yang ke Café Banking dapat menikmati berbagai fasilitas seperti coffee lounge yang dapat digunakan untuk pertemuan dengan rekanan bisnis, aktivitas pekerjaan (coworking space) atau hang out bersama kerabat sambil menikmati berbagai macam pilihan menu kopi yang disediakan oleh coffee shop yang telah dilengkapi juga dengan fasilitas free WIFI.

“Nasabah dapat transaksi perbankan tanpa harus mengantri karena petugas café banking akan datang memberikan pelayanan one stop service dengan layanan unggulan antara lain pembukaan rekening online maupun pembayaran menggunakan QR pay,” papar Jongelis.

Baca Juga: NPL KUR Bank Artha Graha tinggi, Jamkrindo komitmen bayar klaim sesuai ketentuan

Pada kesempatan ini, AGI Café Banking KCP Ujung Menteng dan KCP Wiladatika memberikan beragam program promosi seperti free voucher tabungan untuk pembukaan rekening online maupun free voucher tabungan dg menukarkan struk pembayaran kopi menggunakan fitur QR payment.

Kehadiran Café Banking KCP Ujung Menteng diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi konsumen yang berbelanja keperluan elektronik. “Lokasi Café Banking yang bersebelahan dengan Outlet Elektronik akan memudahkan konsumen untuk mengajak keluarga berbelanja sambil menikmati kopi,” pungkas Jongelis.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×