kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ajak milenial berinvestasi, Bank DKI dukung sistem pembayaran TanamDuit


Kamis, 05 Desember 2019 / 06:25 WIB
Ajak milenial berinvestasi, Bank DKI dukung sistem pembayaran TanamDuit
ILUSTRASI. Teller Bank DKI Cabang Utama Balaikota, Jakarta Pusat, melayani nasabah memakai baju batik dalam peringatan Hari Batik Nasional yang jatuh pada Rabu (2/10/2019) . Per September 2019, Bank DKI telah memiliki 300 kantor layanan yang terdiri dari 14 kantor c


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tingkatkan kesadaran generasi milenial untuk melakukan investasi, Bank DKI mendukung sistem pembayaran aplikasi Tanamduit. Pengguna aplikasi Tanamduit dapat melakukan pembayaran instrumen reksadana menggunakan JakOne Mobile Bank DKI.

“Untuk memfasilitasi generasi milenial agar lebih “melek” investasi, Bank DKI memperluas fitur layanan JakOne Mobile yang kini dapat digunakan untuk melakukan pembayaran pembelian reksadana di Tanamduit,” kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini, dalam keterangan tertulis, Rabu (4/12).

Lebih lanjut, ia menyampaikan cara bertransaksi di Tanamduit dengan menggunakan JakOne Mobile cukup mudah, di mana pengguna aplikasi Tanamduit cukup memilih produk reksadana yang hendak dibeli dan memilih nominal produk reksadana.

Baca Juga: Rusunami DP Rp 0 Anies Baswedan baru terjual 100 unit dari 780 unit

Selanjutnya, pengguna TanamDuit memilih metode pembayaran dan memasukkan nomor JakOne Pay yang terdaftar. Pengguna TanamDuit kemudian akan menerima OTP sebagai otentifikasi pembayaran. 

Ia menambahkan, “Berinvestasi dengan instrumen reksadana menjanjikan imbal hasil yang baik dan lebih mudah untuk dikelola”.

Baca Juga: Gandeng RSUD Budhi Asih, Bank DKI gelar operasi katarak

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan, masyarakat dapat mengunjungi laman bit.ly/jakone-tanamduit. Selain Tanamduit, Bank DKI juga menjalin kerja sama pembayaran sejumlah Fintech lainnya seperti Tokopedia, Blanja.com dan Dinomarket.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran TanamDuit, Ajak Milenial Berinvestasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×