kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AJB Bumiputera luncurkan tiga produk asuransi jiwa


Rabu, 12 Februari 2014 / 22:17 WIB
AJB Bumiputera luncurkan tiga produk asuransi jiwa
ILUSTRASI. Penyebab Flat Foot


Sumber: TribunNews.com | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera meluncurkan tiga produk asuransi jiwa dengan komposisi dua produk untuk perorangan, group/kumpulan dengan satu produk asuransi jiwa syariah, sekaligus meluncurkan dua saluran distribusi baru.

“Di hari bersejarah ini, kami luncurkan 3 produk di tiga lini bisnis yang kami miliki, untuk meningkatkan penetrasi pasar, maka kami juga membuat 2 saluran distribusi baru,” ujar Madjdi Ali, Direktur Utama AJB Bumiputera 1912, dalam keteranganya, Rabu (12/2/2014).

Produk pertama adalah produk Mitra Asri (Asuransi Rakyat Indonesia) merupakan salah satu produk asuransi mikro Bumiputera, yang ditujukan untuk perlindungan keluarga dengan premi hanya Rp 50ribu - Rp 250ribu per tahunnya.

Sedangkan produk kedua adalah Mitra Tani Idaman yang ditujukan untuk perlindungan para petani perkebunan agar dapat melangsungkan usaha perkebunannya yaitu dengan merencanakan peremajaan tanaman perkebunannya.

Produk ketiga yaitu Mitra Amanah didesain memberikan perlindungan jiwa sekaligus memiliki fasilitas investasi sesuai prinsip syariah.

Sedangkan dua saluran distribusi yang diluncurkan, adalah saluran distribusi melalui perbankan (bancassurance) dan juga keberadaan cabang prioritas.

Kedua saluran ini akan memperkuat armada pemasaran yang dimiliki Bumiputera saat ini, yaitu lebih dari 400 kantor pelayanan, lebih dari 26 ribu agen.

Bancassurance yang telah berjalan selama ini dengan bekerjasama Bank Pembangunan Daerah (BPD), yaitu melindungi nasabah perkreditan BPD. Ke depan kerjasama ini akan terus ditingkatkan dari sisi produk maupun jumlah bank yang akan diajak bekerjasama.

“Tiga produk teranyar ini kami jadikan hadiah istimewa di hari HUT Asuransi BUMIPUTERA bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki perlindungan masa depan mereka melalui asuransi,” ujar Madjdi. (Arif Wicaksono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×