kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Akulaku Dorong Peningkatan Inklusi Keuangan


Rabu, 26 Oktober 2022 / 19:13 WIB
Akulaku Dorong Peningkatan Inklusi Keuangan
ILUSTRASI. PT Akulaku Finance Indonesia terus berkomitmen mendorong edukasi keuangan.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Akulaku Finance Indonesia terus berkomitmen mendorong edukasi keuangan. Salah satunya dengan mendukung pelaksanaan Bulan Inklusi Keuangan yang digulirkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yakni Fin Expo 2022.

Fin Expo 2022 merupakan eksebisi produk layanan jasa keuangan sebagai upaya kolektif dari OJK serta berbagai institusi keuangan di Indonesia untuk mendorong penguatan inklusi keuangan di seluruh kalangan masyarakat.

Adapun Fin Expo 2022 diselenggarakan pada 26-30 Oktober 2022 di dalam area Mall Central Park, Jakarta sebagai bagian dari rangkaian Bulan Inklusi Keuangan. 

Baca Juga: Kini Akulaku PayLater Tersedia di Aplikasi myXL

Di dalam event tersebut, Akulaku Finance Indonesia menghadirkan sejumlah penawaran menarik bagi pengunjung booth Akulaku PayLater.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga berharap agar partisipasi perusahaan dapat semakin mendekatkan layanan pembiayaan digital dalam kehidupan masyarakat. 

Aplikasi Akulaku PayLater disebutnya hadir untuk memberi kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi untuk berbelanja berbagai kebutuhan di berbagai platform ecommerce.

"Kami berharap melalui partisipasi dan kehadiran kami, masyarakat dapat merasakan langsung serta semakin mengenal kemudahan bertransaksi melalui layanan pembiayaan digital Akulaku PayLater," ujar Efrinal dalam keterangan resminya, Rabu (26/10).

Pengunjung booth Akulaku PayLater yang mengunduh aplikasi serta melakukan registrasi sebagai pengguna baru dapat memperoleh berbagai merchandise serta doorprize menarik dari Akulaku PayLater.

Efrinal bilang, pengunjung yang mendatangi booth Akulaku PayLater juga dapat memperoleh tambahan diskon transaksi sebesar 15% dengan syarat ketentuan berlaku dengan mengaktifkan kode voucher AKUBIK.

Baca Juga: Kini Akulaku PayLater Tersedia di Aplikasi myXL

Akulaku PayLater merupakan solusi layanan buy now pay later (BNPL) yang memungkinkan pengguna untuk bertransaksi di berbagai platform e-commerce dengan menggunakan limit kredit yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×