kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,15   3,55   0.36%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kini Akulaku PayLater Tersedia di Aplikasi myXL


Rabu, 05 Oktober 2022 / 23:28 WIB
Kini Akulaku PayLater Tersedia di Aplikasi myXL
ILUSTRASI. Akulaku PayLater Menghadirkan Penawaran Menarik bagi Pengguna XL


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia, berkolaborasi dengan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk menghadirkan solusi layanan buy now pay later untuk pengguna XL.

Melalui kolaborasi ini, Akulaku PayLater tersedia sebagai opsi metode pembayaran yang dapat diakses bagi seluruh pengguna telekomunikasi seluler XL melalui aplikasi myXL.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga berharap dengan tersedianya Akulaku PayLater sebagai salah satu metode pembayaran pada aplikasi myXL dapat semakin membantu pengguna untuk menikmati layanan telekomunikasi terbaik dari XL Axiata.

Kerjasama ini sekaligus menjadi bentuk partisipasi aktif Akulaku PayLater untuk membantu pengguna semakin mudah terhubung dan menikmati beragam layanan yang dihadirkan oleh operator seluler.

Baca Juga: Pembiayaan Bermasalah Paylater Tinggi

"Kolaborasi ini menjadi bukti nyata dari upaya Akulaku PayLater untuk selalu menghadirkan kemudahan bagi pengguna layanan digital dalam bertransaksi. Kami berharap Akulaku PayLater dapat semakin membantu pengguna untuk dapat menikmati layanan terbaik dari XL," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (5/10).

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, “Kerja sama dengan Akulaku merupakan sebuah langkah strategis bagi kedua belah pihak.

Dengan semakin meningkatnya pengguna layanan Buy Now Pay Later (BNPL), XL Axiata melihat bahwa ini akan menjadi salah satu solusi yang menarik untuk pelanggan dalam melakukan transaksi di aplikasi myXL baik pembelian pulsa maupun paket data. Harapan kami, dengan semakin mudahnya pelanggan untuk membeli produk kami akan mendorong penjualan kami melalui aplikasi myXL.”

Baca Juga: Daya Beli Masyarakat Turun, Industri Paylater Mulai Waspada

Akulaku PayLater menghadirkan penawaran khusus bagi pengguna baru yang menggunakan metode pembayaran tersebut ketika bertransaksi pada aplikasi myXL.

Pengguna dapat memperoleh diskon sebesar 50% maksimal senilai Rp 50.000 dengan syarat ketentuan berlaku untuk menyelesaikan pembayaran beragam produk XL yang tersedia. Mulai dari pembelian pulsa, paket data, produk digital, dan layanan-layanan lain yang tersedia di dalam aplikasi myXL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×