kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Allianz Life Life hadirkan produk Unitlink bagi nasabah Maybank dan BTPN


Kamis, 28 Oktober 2021 / 16:15 WIB
Allianz Life Life hadirkan produk Unitlink bagi nasabah Maybank dan BTPN
ILUSTRASI. Allianz Life Indonesia memberikan perlindungan komprehensif melalui produk asuransi jiwa unit link


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setiap orang memiliki harapan dan optimisme untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik di masa mendatang. Salah satunya melalui perencanaan keuangan secara matang.

Dalam mewujudkan hal tersebut, penting bagi setiap individu untuk memahami kebutuhannya ketika membuat perencanaan keuangan, termasuk solusi perlindungan asuransi yang dapat memberikan antisipasi dari berbagai risiko kehidupan.

Dalam survei yang dilakukan pada lebih dari 2.700 orang nasabah Allianz Life Indonesia dari segmen kelas menengah, merasakan kekhawatiran atas permasalahan kesehatan yaitu sebesar 65%. Sekitar 62% khawatir tidak dapat memberikan warisan kepada pasangan atau anak.

Baca Juga: Dukung perkembangan industri syariah, Allianz terapkan transformasi digital

Oleh karena itu, sebanyak 96% responden menyadari akan pentingnya asuransi sebagai aset yang bisa diwariskan. Sementara 81% responden telah menyiapkan warisan bagi anak atau pasangan mereka.

Untuk melengkapi kebutuhan ini, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) menghadirkan produk asuransi jiwa unitlink yang dapat memberikan perlindungan diri dan keluarga, sekaligus dapat mendukung tercapainya perencanaan keuangan yang dibuat oleh nasabah.

Allianz Life Indonesia menyediakan produk untuk memenuhi kebutuhan nasabah dua mitra perbankan, yaitu MyProtection Supreme untuk nasabah Bank Maybank Indonesia dan Guardia Supreme Life untuk nasabah Bank BTPN.

Direktur & Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo berkomitmen menghadirkan solusi perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah mitra perbankan.

"Produk ini dapat memberikan manfaat jangka panjang, terutama proteksi yang baik serta perencanaan transfer aset ke generasi berikutnya, yang saat ini menjadi perhatian besar bagi banyak keluarga kelas menengah atas di Indonesia," kata Bianto, Rabu (27/10).

Selain itu, kehadiran produk ini dapat memberikan ketenangan ketika nasabah sedang dalam usia produktif, dan memberikan perlindungan asuransi jiwa sampai dengan usia 100 tahun.

Baca Juga: Allianz Life Indonesia tunjuk direktur utama baru

Sebagai apresiasi kepada nasabah yang persisten melakukan pembayaran premi di tahun kelima, akan mendapatkan bonus persistensi yang dapat menambah nilai investasi yang ingin mereka capai. Selain itu, terdapat potensi penurunan biaya asuransi jangka panjang.

"Dengan begitu, nasabah tidak hanya mendapatkan ketenangan dalam menghadapi berbagai risiko kehidupan, tetapi juga saat menikmati hasil kesuksesan di masa depan," ungkapnya.

Produk yang disediakan Allianz Life Indonesia bekerja sama dengan mitra perbankan berdasarkan visi dan misi yang sama. Hal ini untuk memberikan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah mitra perbankan agar dapat melindungi dan mempersiapkan masa depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×