kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,70   -25,03   -2.70%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Allianz tawarkan asuransi ganti rugi nonton konser


Kamis, 11 Desember 2014 / 11:14 WIB
Allianz tawarkan asuransi ganti rugi nonton konser
ILUSTRASI. Karyawan berjalan di depan layar digital yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu (17/5/2023). Ada Papan Pemantauan Khusus, 12 Saham Ini Berpotensi Terjun ke Level Rp 1.


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Raja Karcis bersama Jardine Lloyd Thompson dan Asuransi Allianz Utama Indonesia meluncurkan Ticket Protector, produk asuransi perlindungan tiket yang menjamin kerugian bagi pelanggan Raja Karcis yang tidak dapat menghadiri pertunjukan. Raja Karcis merupakan bagian kelompok usaha Mahaka Media, penyedia online ticketing pertama di Indonesia.

Adrian Syarkawie, CEO Mahaka Media mengatakan, sebagai penyedia tiket pertunjukan, Raja Karcis ingin terus berinovasi memberikan nilai tambah bagi pelanggannya. “Seluruh program dan kreatifitas yang kami tawarkan di kompetisi jasa layanan tiket ini untuk memenangkan kepercayaan pelanggan,” ujarnya, Kamis (11/12).

Ticket Protector merupakan produk racikan Jardine Lloyd dan disediakan oleh Allianz Utama. Produk ini menawarkan ganti rugi sebesar harga tiket yang dibeli pelanggan melalui Raja Karcis, maksimum Rp 10 juta, apabila pelanggan tidak dapat menghadiri pertunjukan. Adapun, beberapa alasan personal yang tidak dapat dihindari, seperti cuaca buruk, bencana alam, ketidaknyamanan perjalanan, penyakit, cidera atau kerusakan pada kendaraaan.

Inkes Lukman, Direktur Allianz Utama menambahkan, berbagai risiko tersebut di atas sangat mungkin terjadi. Melihat risiko ini, Allianz Utama menyediakan Ticket Protector untuk memberikan ganti rugi yang disebabkan hal-hal tidak terduga. “Kami ingin mengakomodir kebutuhan dan kenyamanan pada penikmat pertunjukan,” terang dia.

Untuk mendapatkan jaminan Ticket Protector, pelanggan harus menyisihkan uang tambahan. Karena, perlindungan ini tidak otomatis termasuk dalam harga tiket yang dijual Raja Karcis. Perlindungan ini merupakan opsi yang dapat dibeli oleh pelanggan. “Ini merupakan nilai tambah yang diberikan pada peminat pertunjukan di Indonesia,” pungkasnya.

Jardine Lloyd Thompson berperan sebagai perancang dan penyedia program. Perusahaan ini dikenal sebagai penyedia program affinity di Indonesia dengan inovasi yang selalu out of the box. “Harapan kami, kami dapat meluncurkan program sukses lain yang telah dijalankan di beberapa negara bagi masyarakat Indonesia,” tutur David Chan, Managing Director JLT Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×