kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Aplikasi GoPay Diluncurkan, Tawarkan Bebas Biaya Transfer 100 Kali Per Bulan


Rabu, 26 Juli 2023 / 16:52 WIB
Aplikasi GoPay Diluncurkan, Tawarkan Bebas Biaya Transfer 100 Kali Per Bulan
ILUSTRASI. PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) melalui unit bisnisnya, GoTo Financial, resmi meluncurkan aplikasi GoPay, Rabu (26/7).


Reporter: Ferry Saputra | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) melalui unit bisnisnya, GoTo Financial, resmi meluncurkan aplikasi GoPay, Rabu (26/7).

Presiden Unit Financial Technology GoTo Hans Patuwo mengatakan salah satu layanan yang diberikan GoPay adalah bebas biaya transfer hingga 100 kali per bulan.

"Berarti pengguna GoPay bisa melakukan transfer yang cepat, mudah, dan 100 kali per bulan tanpa biaya," ucap dia dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu (26/7).

Baca Juga: GoTo Financial Resmi Luncurkan Aplikasi GoPay

Hans menerangkan bebas biaya transfer tidak hanya dari akun GoPay ke GoPay, tetapi juga transfer ke bank. Layanan itu muncul usai hasil riset GoTo menunjukkan transfer merupakan kebutuhan pengguna terbesar.

Hal itu juga yang membuat GoTo membuat fitur transfer GoPay ke bank. Tersedia juga transfer dari rekening bank ke rekening bank lainnya. Hans pun tak bisa memastikan layanan gratis transfer 100 kali per bulan akan berkelanjutan.

"Tidak tahu, yang penting step by step," ujar Hans.

Selain itu, Hans juga sempat menyampaikan pengguna dapat membeli pulsa dan paket data dengan harga spesial di aplikasi GoPay dan menikmati biaya administrasi yang minim untuk pembayaran tagihan BPJS hingga PLN.

Sementara itu, aplikasi GoPay juga memiliki fitur laporan pengeluaran yang dapat secara otomatis memberikan gambaran transparan kepada pengguna terkait pengeluaran.

Dia menjelaskan fitur yang tak kalah penting lainnya adalah terkait dengan keamanan. Di dalam aplikasi GoPay, pengguna dipandu untuk mengikuti lima langkah keamanan guna memastikan perlindungan berlapis bagi akun pengguna, di antaranya penggunaan biometrik.

"Apabila kelima langkah ini sudah terpenuhi, pengguna mendapat safety score meter 100% yang diinformasikan di bagian paling atas aplikasi GoPay," kata Hans.

Baca Juga: Punya Aplikasi GoPay Sebelum 10 Juli, Pengguna Dapat Akses Prioritas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×