kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Askrindo bagikan asuransi kecelakaan diri gratis untuk 1.360 pemudik


Minggu, 10 Juni 2018 / 12:05 WIB
Askrindo bagikan asuransi kecelakaan diri gratis untuk 1.360 pemudik
ILUSTRASI. Aplikasi digiAsk dari Askrindo


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo memberikan asuransi kecelakaan diri atau personal accident gratis kepada 1.300 pemudik yang diberangkatkan serentak bersama Kementerian BUMN dan 60 BUMN pada acara Mudik Bersama BUMN 2018 di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/5).

Direktur Keuangan sekaligus Plt Direktur Utama Askrindo Sabdono menjelaskan, asuransi ini memiliki nilai pertanggungan mencapai Rp 27,2 miliar dengan masa berlaku selama 30 hari mulai dari keberangkatan sampai kembali lagi ke Jakarta.

"Asuransi kecelakaan diri yang kita berikan kepada para peserta Mudik Bersama BUMN ini adalah bagian dari CSR Askrindo yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan ini juga merupakan salah satu mewujudkan Askrindo hadir untuk negeri," ujar Sabdono, dalam siaran pers, Sabtu (9/6).

Sabdono menambahkan, pemberian asuransi kecelakaan diri ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik selama mereka berkumpul bersama keluarganya di kampung halaman mereka masing masing sehingga momen silaturahmi ke sanak saudara dapat dirasakan lebih khidmat.

"Selama 30 hari ke depan, 1.300 pemudik dan 60 supir bus serta kondekturnya akan kita kaver seluruhnya dari segala sesuatu yang tidak diinginkan yang menyebabkan korban jiwa atau cacat tetap, dengan memiliki asuransi kecelakaan diri dari Askrindo, korban atau ahli waris akan diberikan santunan maksimal Rp 20 juta," jelas Sabdono.

Sebagai informasi, untuk mendukung program Mudik Bersama BUMN tahun ini, Askrindo memberangkatkan dengan total sebanyak 30 unit bus dari berbagai kota, yakni Medan, Makassar, Mataram, Balikpapan dan Samarinda, serta 100 penumpang kapal laut dari Batam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×