kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.533.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.180   20,00   0,12%
  • IDX 7.096   112,58   1,61%
  • KOMPAS100 1.062   21,87   2,10%
  • LQ45 836   18,74   2,29%
  • ISSI 214   2,12   1,00%
  • IDX30 427   10,60   2,55%
  • IDXHIDIV20 514   11,54   2,30%
  • IDX80 121   2,56   2,16%
  • IDXV30 125   1,25   1,01%
  • IDXQ30 142   3,33   2,39%

Askrindo beri pelatihan digital marketing bagi jurnalis di Padang


Kamis, 08 Februari 2018 / 17:30 WIB
Askrindo beri pelatihan digital marketing bagi jurnalis di Padang
ILUSTRASI. Direktur Operasional dan Ritel Askrindo Anton Siregar


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - PADANG. Dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2018, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar sejumlah kegiatan di Sumatera Barat, di antaranya vokasi kewirausahaan untuk wartawan, peluncuran program “Sinergi BUMN Dukung Sumbar sebagai Destinasi Wisata” serta pemberian bantuan corporate social responsibility (CSR) untuk masyarakat Sumatera Barat.

PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo juga turut aktif untuk merayakan rangkaian HPN 2018 dengan menggelar pelatihan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) serta pembekalan digital marketing kepada 25 wartawan di Padang.

Direktur Operasional Ritel Askrindo Anton Siregar mengatakan, pembekalan UMKM dan digital marketing ini dilakukan untuk memperkaya wawasan para jurnalis sekaligus memberikan kesempatan untuk memperdalam digital marketing.

"Di era seperti saat ini, digital marketing baik di internasional maupun di lokal mengalami tren yang sangat baik, dengan digital masyarakat lebih simple, mudah serta cepat. Jadi kita harus mengikuti tren digital yang ada," jelas Anton di Hotel Pangeran, Padang, Kamis (8/2).

Senada dengan perkembangan teknologi, Askrindo juga tengah melakukan pengembangan digitalisasi guna menuju visi perusahaan menjadi market leader di tahun 2020.

"Kita akan mengeluarkan beberapa mobile applications guna memudahkan akses kepada masyarakat," ujar Anton.

Dia melanjutkan, Askrindo juga akan melakukan digitalisasi bisnis, proses maupun marketing komunikasi, dan akan bangun brand image sebagai salah satu perusahaan pemerintah yang mampu memberikan parameter puas kepada masyarakat.

"Kita akan memperkuat IT kita, dengan jaringan yang tersebar di 34 Provinsi dan didukung 60 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia kita akan terus melakukan core sistem untuk mendukung rencana kami dan melakukan pengembangan bisnis sampai menjadi market leader di tahun 2020," ujar Anton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×