kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45892,58   -2,96   -0.33%
  • EMAS1.324.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Askrindo cabang Semarang jamin aset PT Indah Karya (Persero)


Senin, 01 November 2021 / 16:06 WIB
Askrindo cabang Semarang jamin aset PT Indah Karya (Persero)
ILUSTRASI. Petugas melayani nasabah di kantor Asuransi Askrindo ./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo Kantor Cabang Semarang menutup pertanggungan asuransi aset kepada PT Indah Karya (Persero). Total nilai pertanggungan yang ditutup senilai Rp 73 miliar.

Penyerahan polis asuransi aset tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan wilayah 3 Askrindo, Syafruddin, Pimpinan Cabang Askrindo Semarang Bobby Cahyadi, Direktur Utama Indah Karya (Persero), Muhammad Sapri Pamulu serta Direktur Indah Karya (Persero), Ety Silviawati.

Pimpinan Cabang Askrindo Semarang, Bobby Cahyadi bilang asuransi kerugian akan melindungi seluruh aset yang ada di PT Indah Karya (Persero) diantaranya berupa, bangunan gardu listrik, bangunan pabrik, bangunan pos jaga, power house, mesin, peralatan, sarana pelengkap, stok atau persediaan yang berada di Jakarta Selatan dan Bondowoso.

Baca Juga: Askrindo beri asuransi kecelakaan dengan pertanggungan Rp 12,5 miliar

"Kami telah melakukan kerjasama dengan PT Indah Karya (Persero) sejak tahun 2020 lalu dan pada penyerahan polis asuransi ini kami mengcover aset aset PT Indah Karya (Persero) periode tahun 2021 hingga 2022 mendatang," ujarnya dikutip dari keterangan resmi, Senin (1/11)

Sementara itu, Pimpinan Wilayah 3 Askrindo, Syaruddin menambahkan kerjasama dengan PT Indah Karya (Persero) ke depan akan diperluas terhadap lini layanan lainnya yang tentunya dapat mendukung upaya peningkatan layanan kedua belah pihak.

"Ini merupakan langkah sinergi BUMN Untuk Indonesia antara Askrindo dan Indah Karya dan kami harapkan kedepan akan mengembangkan kerja sama lainnya selain asuransi umum, seperti Asuransi Kredit dan bisnis Suretyship," ujarnya.

Selanjutnya: Kejagung tetapkan 2 tersangka kasus korupsi Askrindo Mitra Utama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×