kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Askrindo Jadi Mitra Asuransi Kecelakaan Artis, Kru dan Pengunjung Java Jazz 2022


Rabu, 25 Mei 2022 / 19:15 WIB
Askrindo Jadi Mitra Asuransi Kecelakaan Artis, Kru dan Pengunjung Java Jazz 2022
ILUSTRASI. Direktur Operasional PT Askrindo, Erwan Djoko Hermawan (kanan) memberikan paparan saat press confrence Java Jazz Festival 2022


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) menjadi mitra resmi asuransi kecelakaan diri pada gelaran akbar music jazz berskala Internasional, Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2022 XVII Edition 27-29 Mei 2022.  

Direktur Operasional Askrindo, Erwan Djoko Hermawan menjelaskan, di Java Jazz Festival, Askrindo  memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri dengan nilai total pertanggungan mencapai Rp 1,5 triliun, untuk seluruh Artis baik lokal maupun Internasional, seluruh kru dan juga penonton Java Jazz Festival 2022 selama event berlangsung. Hal ini sebagai komitmen Askrindo untuk melakukan penetrasi ke segmen ritel dan menjaring pasar generasi muda.

Askrindo akan semakin gencar untuk masuk ke event-event musik ke depannya. Ini bukan kali pertama kerjasama antara Askrindo dan Java Festival Production, tahun 2019 Askrindo hadir pada event Hodgepodge Superfest 2019.  Di tahun yang sama, Askrindo juga memberikan perlindungan serupa pada perhelatan Prambanan Jazz Festival, Yogjakarta.

“Pemegang tiket Java Jazz termasuk artis dan kru, terlebih dahulu melakukan download aplikasi Digiask by Askrindo dan memilih produk Java Jazz Festival, maka secara otomatis terproteksi oleh Asuransi Kecelakaan Diri Askrindo. Ini menjadi ajang yang baik untuk memperkenalkan Askrindo lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya melalui siaran persnya di Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga: Askrindo Selenggarakan Penyaluran Minyak Goreng Murah di Beberapa Kota

Erwan memaparkan, dengan filosofi “ASK to protect you”, Askrindo akan memberikan perlindungan dan kenyamanan serta memberikan manfaat asuransi yang akan dibayarkan apabila pemegang polis mengalami kecelakaan yang terjadi selama di area lokasi pelaksanaan event Java Jazz Festival 2022. Dirinya berharap, dengan menjadi mitra asuransi gelaran event Internasional, Askrindo semakin dikenal lebih luas di masyarakat baik nasional maupun Internasional.

Selain itu juga Askrindo menyediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik-titik strategis lokasi konser sehingga mudah dijangkau, seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli, hingga mobil ambulans guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung.

"Support kami menegaskan komitmen untuk memberikan proteksi menyeluruh agar penikmat konser dapat bebas mengekspresikan dirinya terhadap musik dengan rasa aman dan nyaman. Antusiasme penonton akan gelaran ini juga nampak jelas sekali, apalagi 2 tahun pandemi, konser-konser tidak diperkenankan, ini akan sangat mengobati kerinduan akan konser musik," tutup Erwan.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan ke Segmen Ritel, Askrindo Luncurkan Aplikasi DigiAsk 4.0

PT Askrindo, anggota holding perasuransian dan penjaminan, Indonesia Financial Group, bergerak di bidang asuransi dan penjaminan sejak berdiri pada tanggal 6 April 1971. PT Askrindo terus melakukan transformasi dalam rangka peningkatan layanan dan penetrasi ke segmen ritel dengan menerapkan prinsip kehati-hatian serta manajemen risiko yang lebih terukur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×