kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Askrindo Syariah raih penghargaan diajang anugerah BUMN 2020


Jumat, 10 Juli 2020 / 15:33 WIB
Askrindo Syariah raih penghargaan diajang anugerah BUMN 2020
ILUSTRASI. PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) mendapatkan penghargaan sebagai 'Emerging Stated Owned Enterprises' dalam acara 9th Anugerah BUMN 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track pada tanggal 9 Juli 2020.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) mendapatkan penghargaan sebagai "Emerging Stated Owned Enterprises" dalam acara 9th Anugerah BUMN 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track pada tanggal 9 Juli 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh partner PwC Consulting Indonesia Lenita Tobing dan diterima langsung oleh Direktur Utama Askrindo Syariah, Soegiharto di The MAJ Senayan, Jakarta, Kamis (9/7/2020).

Direktur Utama Askrindo Syariah, Soegiharto mengatakan, penghargaan yang diterima ini merupakan salah satu wujud kepercayaan dari seluruh perusahaan yang bekerjasama dengan Askrindo Syariah.

Baca Juga: Optimal DanaPEN,Bank Mandiri Fokus Sektor Pendukung Padat Karya dan Ketahanan Pangan

"Dengan penghargaan yang kami terima ini, kami bertekad untuk selalu memberikan kepuasan serta pelayanan yang terbaik kepada seluruh stakeholder kami," jelas Soegiharto dalam siaran pers, Jumat (10/7/2020).

Soegiharto menambahkan, penghargaan ini merupakan apresiasi atas jerih payah Askrindo Syariah dalam melakukan restrukturisasi dan transformasi serta penghargaan atas kinerja positif yang berhasil diraih perusahaan di kuartal pertama tahun 2020 ini.

Dengan jaringan yang luas Askrindo Syariah memiliki 32 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Berkat dukungan dari PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) selaku pemegang mayoritas saham Askrindo Syariah diharapkan pada tahun 2020 ini Askrindo Syariah dapat mencapai target perusahaan secara optimal.

"Penghargaan ini akan semakin memacu kami dalam melanjutkan program transfomasi perusahaan yang saat ini terus berjalan, serta meningkatkan kinerja bisnisnya untuk memberikan kemajuan bagi Industri Keuangan Syariah khususnya," tambahnya.

Baca Juga: Dari Rp 30 triliun dana PEN, bank BUMN sudah salurkan kredit modal kerja UKM Rp 11 T

Dengan diadakannya Anugrah BUMN ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan penguatan tata kelola perusahaan BUMN yang semakin baik melalui kinerja dan audit keuangan yang semakin baik, mendorong kepemimpinan CEO BUMN yang mampu memperkuat kinerja korporasi sekaligus mengkonsolidasi SDM yang kompetitif dan berdaya saing kuat di level internasional, serta mendorong pencapaian kinerja keuangan yang unggul dan siap bersaing secara Global serta Kontribusi BUMN untuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×