kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Askrindo Syariah raih penghargaan sebagai penjamin KUR terbaik II


Kamis, 19 Desember 2019 / 17:05 WIB
Askrindo Syariah raih penghargaan sebagai penjamin KUR terbaik II
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto memberikan penghargaan bagi penyalur, penjamin, Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPB), dan Pemerintah Daerah dengan kinerja terbaik dalam rangka penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sepanjang 2019, di Graha Sawala, Kami

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) meraih apresiasi sebagai perusahaan penjamin kredit usaha rakyat (KUR) terbaik II dalam ajang KUR Award dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Penghargaan diberikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan disaksikan Menteri Koperasi dan  UKM Teten Masduki kepada Direktur Pemasaran Askrindo Syariah, Supardi Najamuddin di Kantor Kementerian koordinator Bidang Perekonomian Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga: Askrindo berdayakan siswa putus sekolah di daerah perbatasan

Direktur Pemasaran Askrindo Syariah, Supardi Najamuddin, penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi pemerintah atas peran serta Askrindo Syariah terhadap program pemerintah dalam penjaminan KUR dan apresiasi atas komitmen tentang perbaikan terus menerus yang telah, sedang, dan akan dilakukan Askrindo Syariah dalam menciptakan dan meningkatkan kepuasan bagi para pelanggan jasa pembiayaan syariah ini.

"Kami selalu melakukan inovasi-inovasi terbaru agar dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia maupun para rekanan perusahaan perusahaan Syariah yang telah bekerjasama dengan kita," ujarnya dalam siaran pers.

Supardi menambahkan, Askrindo Syariah terus berupaya untuk meminimalisir komplain dengan memberikan service excellent terhadap seluruh nasabah baik dari sisi pelayanan klaim maupun informasi seputar polis dan benefit sesuai kebutuhan para pelanggan.

Baca Juga: Askrindo dukung pengembangan SDM daerah tertinggal

Sebagai perusahaan penjaminan berbasis syariah, anak perusahaan PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) ini telah berupaya melakukan one stop service untuk melayani seluruh kebutuhan nasabah dengan melakukan bundling product.




TERBARU

Close [X]
×