Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Asnil Amri
JAKARTA. Untuk memanjakan nasabahnya, Asuransi Astra meluncurkan sekaligus tiga layanan baru, yakni Garda Center, Garda Siaga, Garda Mobile HRakses. Inovasi layanan ini diklaim menawarkan solusi kemudahan, ketenangan dan kenyamanan kepada nasabah.
Garda Center adalah layanan kemudahan klaim untuk pelanggan produk Garda Oto dari Asuransi Astra di lokasi strategis, seperti pusat perbelanjaan. Hingga akhir April 2014, 10 Garda Center telah hadir di beberapa kota, antara lain Medan, Jakarta, Surabaya, Solo, dan Depok.
Garda Center yang hadir di mal ini beroperasi setiap hari, termasuk Sabtu dan Minggu. “Diharapkan, kehadiran Garda Center akan membuat Garda Oto semakin dekat dengan nasabahnya,” ujar Santosa, CEO Asuransi Astra dalam siaran persnya, Selasa (22/4).
Adapun, Garda Siaga merupakan layanan tambahan bagi nasabah produk Garda Oto dan Garda Medika dari Asuransi Astra. Garda Siaga memiliki dua layanan bagi nasabah yang mengalami kondisi darurat, yaitu Emergency Roadside Assistance dan Emergency Medical Assistance.
Sementara, Garda Mobile HRakses adalah tablet mobile apps berbasis iOS, Android dan Windows. Layanan ini memberikan kemudahan bagi para pengelola sumber daya manusia di perusahaan yang menjadi peserta Garda Medika dalam mengakses informasi kepesertaan, manfaat, klaim dan informasi Garda Medika lainnya.
Ketiga layanan anyar Asuransi Astra ini diharapkan akan memberikan nilai lebih bagi nasabah Asuransi Astra. “Layanan ini adalah wujud komitmen Asuransi Astra kepada nasabah untuk memberikan peace of mind to millions,” imbuh Santosa.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News