kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asuransi Cakrawala Proteksi luncurkan ACP Health Mobile Services


Selasa, 06 April 2021 / 16:28 WIB
Asuransi Cakrawala Proteksi luncurkan ACP Health Mobile Services


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia meluncurkan layanan ACP Health Mobile Services. Aplikasi layanan ini dapat diunduh langsung oleh nasabah melalui Google Playstore dan Apple Store.

Wakil Direktur Asuransi Cakrawala Nicolaus Prawiro berharap, aplikasi ini akan dapat memberikan layanan asuransi khususnya Asuransi kesehatan secara langsung bagi setiap nasabah.

“Kami menambah jalur layanan digital ACP Health melalui mobile services agar bisa lebih cepat dalam merespon kebutuhan nasabah khususnya Asuransi Kesehatan.” kata Nicolaus, dalam keterangan resmi, Selasa (6/4).

Baca Juga: Gandeng BPR, pembiayaan fintech di luar Jawa dipredikasi capai 20% di tahun 2022

ACP Health Mobile Services akan memberikan layanan seputar informasi kepesertaan, bisa secara langsung melihat manfaat dan jaminan, riwayat klaim yang ter-update, daftar provider terdekat, info kesehatan dan dapat melakukan pengajuan klaim reimbursement secara online.

“Kami akan terus melakukan transformasi digital sehingga dapat memberikan solusi perlindungan yang baik dan terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat yang dinamis terlebih di masa era digitalisasi ini” tambah Nicolaus.

Dengan aplikasi ini peserta dapat mengetahui informasi kepesertaan seperti nomor kartu, info benefit dan efektif periode kepesertaan. Informasi seperti manfaat dan jaminan dapat mudah didapatkan. Pencarian daftar rumah sakit rekanan lebih mudah dengan fitur near me.

Proses pengajuan klaim reimbursement dapat mudah dilakukan juga dan status update terkait pengajuan klaim reimbursement ini akan langsung ternotifikasi ke peserta.

Sebagai informasi tambahan, pada tahun 2020, perusahaan mencatat pencapaian premi sebesar Rp. 1.259 triliun. Nilai itu mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun sebelumnya sebesar Rp 1.235 triliun.

Baca Juga: Prudential dorong peningkatan gaya hidup sehat lewat aplikasi Pulse

"Kelebihan kami juga ditopang oleh berbagai inovasi di era digital yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan Nasabah yang kian berkembang," lanjutnya.

Saat ini, Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia memiliki jaringan kantor dengan total berjumlah 38 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selanjutnya: Ini yang jadi pangkal persoalan di industri asuransi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×