Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sofyan Hidayat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AXA Financial Indonesia (AFI) mendukung penyelenggaraan The 8th Music Gallery sebagai salah satu sponsor utama. Dukungan ini merupakan bentuk nyata dalam kampanye 'Empower People to Live a Better Life', terutama generasi milenial yang menjadi target utama festival ini.
Yanti Parapat, Chief of Alternate Distribution Office AFI bilang pihaknya bangga dan terus mendukung usaha para generasi muda yang sadar akan keberagaman dan potensi yang dimiliki Indonesia dalam bidang musik dan seni.
“Saya rasa kegiatan seperti ini patut mendapatkan penghargaan dan dukungan karena melalui acara seperti ini generasi muda tidak hanya akan semakin diperkaya, tapi juga menjadi pengingat kepada masyarakat akan potensi luar biasa yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia,” jelas Yanti dalam keterangan tertulis, Jumat (23/2).
The 8th Music Gallery akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 10 Maret 2018 di Kuningan City Ballroom, Jakarta. Saat ini, calon pengunjung dapat membeli tiket yang tersedia online di bit.ly/AXADirectMugal. Apabila membeli tiket melalui microsite ini, pengunjung akan mendapatkan asuransi kecelakaan jiwa dari AFI sesuai harga tiket normal dengan tiket masuk The 8th Music Gallery sebagai bonusnya.
Gelaran ini akan menyuguhkan alternatif hiburanbagi masyarakat Jakarta, melalui musisi dengan karakter musik dan genre yang ditampilkan. Tahun 2018 ini, penyelenggara mengangkat tema ‘Garden of Sounds’ yang diangkat dari analogi taman yang menjadi tempat berkumpul anak muda, tempat mencari inspirasi melalui tumbuh-tumbuhan dan warna. Sejumlah musisi bakal mengisi event ini di antaranya Novo Amor, White Shoes and The Couples Company dan The S.I.G.I.T.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News