kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Axa Mandiri buka kantor layanan di Semarang


Senin, 19 September 2016 / 17:24 WIB
Axa Mandiri buka kantor layanan di Semarang


Reporter: Mona Tobing | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) membuka kantor layanan nasabah Customer Care Corner atau CCC anyar di Semarang, Jawa Tengah, hari ini (19/9). Pembukaan kantor layanan itu sekaligus peresmian gedung kantor regional AXA Mandiri di Semarang.

Kantor CCC di Semarang ini merupakan kantor pelayanan nasabah AXA Mandiri ketiga di luar Jakarta. Sebelumnya AXA Mandiri telah mengoperasikan CCC di Surabaya dan Bandung.

President Director of AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick mengatakan, kehadiran CCC AXA Mandiri di Semarang diharapkan dapat menjadi lebih cepat dalam melayani pemenuhan kebutuhan nasabah dan masyarakat terhadap perlindungan diri. “Sesuai nilai Customer Centricity yang kami terapkan, nasabah merupakan fokus utama AXA Mandiri,” kata Jean Philippe dalam keterangan tertulis, Senin (19/8).

Director of in Branch Channel AXA Mandiri, Tisye Diah Retnojati menambahkan, sebagai ibu kota propinsi Jawa Tengah, Semarang merupakan wilayah yang strategis dan menjadi barometer utama kemajuan ekonomi di propinsi Jawa Tengah. Ditunjang dengan demografi penduduk yang besar dan kelas menengah yang terus meningkat, Semarang menjanjikan potensi pasar asuransi yang sangat menarik.

Data riset Boston Consulting Group (BCG) pada 2013 memproyeksikan bahwa jumlah konsumen kelas menengah ke atas di Semarang akan meningkat hingga lebih dari 1 juta jiwa pada tahun 2020. Sementara berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) populasi di Jawa Tengah mencapai lebih dari 34,02 juta jiwa. Pada triwulan kedua 2016 pertumbuhan ekonomi Jawa Tengah mencapai 5,75% atau lebih tinggi dibandingkan nasional sebesar 5,18%.

Hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan bagi AXA Mandiri untuk terus mengoptimalkan layanan di kantor regional AXA Mandiri di kota ini. “Dengan kehadiran AXA Mandiri di Semarang, diharapkan penetrasi asuransi meluas di wilayah ini, sehingga kami juga berharap masyarakat di Jawa Tengah semakin peduli akan pentingnya asuransi untuk mempersiapkan hidup yang lebih baik,” katanya.

“Keberadaan kantor layanan AXA Mandiri akan siap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada setiap nasabah yang datang, mulai dari perubahan data polis, penarikan dana sebagian (withdrawal), express claim, klaim meninggal, dan lainnya,” tutur Kartono.

Salah satu keistimewaan dari kantor pelayanan nasabah Semarang ini adalah pada jaringan yang terkoneksi dengan kantor pusat di Jakarta, sehingga memungkinkan CCC AXA Mandiri di Semarang dapat menggunakan aplikasi yang sama dengan Customer Care Centre Jakarta, serta dapat mengakses data secara real time. AXA Mandiri Customer Care Corner Semarang akan beroperasi pada hari kerja, yaitu Senin sampai Jumat pukul 08.00 wib sampai 17.00 wib dan berlokasi di Jl. DI Panjaitan Blok H. No.166, Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×