kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Banten dorong perpindahan RKUD Kota Tangerang Selatan


Kamis, 05 Agustus 2021 / 20:58 WIB
Bank Banten dorong perpindahan RKUD Kota Tangerang Selatan
ILUSTRASI. Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin (kanan) bersama Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Abdul Rasyid.


Reporter: Amanda Christabel | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin berharap agar DPRD Kota Tangerang Selatan mendukung langkah-langkah pemindahan rekening kas umum daerah (RKUD) Kota Tangerang Selatan ke Bank Banten. 

“Dalam upaya memajukan Bank Banten saya harap mendapat dukungan dari semua putra daerah terbaik Banten. Karena itu saya memohon bantuan Pak Abdul Rasyid, Pak Muhamad Azis dan Pak Wawan Syakir Darmawan agar berkenan mengakselerasi pemindahan RKUD ke Bank ,"tutur Agus dalam keterangan tertulis, Kamis (5/8).

Agus mengungkapkan, saat ini Bank Banten sudah ditetapkan sebagai bank sehat, dan bisa all out memajukan perekonomian Provinsi Banten melalui langkah-langkah strategis yang melibatkan semua stakeholders. 

Baca Juga: Bank Banten dorong digitalisasi dan transformasi perusahaan

Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Abdul Rasyid, menyatakan pihaknya mendukung rencana pemindahan tersebut. “Saya percaya Bank Banten bisa menjadi motor kemajuan perekonomian Banten," katanya.

Bank Banten tengah meningkatkan penguatan layanan jasa perbankan yang berorientasi kepada kebutuhan nasabah dengan transformasi digital. Bank Banten juga meningkatkan kualitas human capital agar lebih responsif, adaptif dan profesional dalam menjalankan operasional perbankan sesuai dengan budaya perusahaan.

Bank Banten tengah memiliki langkah strategis untuk melakukan transformasi digital untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Hal ini sejalan dengan harapan Bank Banten bisa meraih goals dan kepercayaan masyarakat. 

Selanjutnya: Bank Banten ambil alih piutang BJB Rp 557 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×