kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45944,82   -3,20   -0.34%
  • EMAS939.000 0,21%
  • RD.SAHAM -0.11%
  • RD.CAMPURAN -0.07%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Bank BJB Dukung Pembalap Muda Gokart Berlaga di Ajang World Karting Series


Rabu, 12 Januari 2022 / 20:02 WIB
Bank BJB Dukung Pembalap Muda Gokart Berlaga di Ajang World Karting Series
ILUSTRASI. Pembalap muda Qarrar Firhand Ali bersiap ikuti event World Karting Series Championship 2022 dan Italy Karting Series 2022

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten (BJB), Widi Hartoto menyampaikan, pihaknya mendukung penuh olahraga otomotif yang dilakukan di bawah koordinasi Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Bank BJB pun disampaikannya menjadi sponsor pembalap muda Qarrar Firhand Ali dalam event World Karting Series Championship 2022 dan Italy Karting Series 2022.

“Bank BJB sebagai sponsor akan terus memberikan support kepada perkembangan berbagai olahraga di Indonesia, termasuk otomotif," ungkap Widi dalam siaran tertulis pada Rabu (12/1/2022).

Baca Juga: Permintaan Tinggi, BJB Ajukan Kenaikan Penyaluran KPR FLPP Hingga 50% Dibanding 2021

Menurutnya, dukungan Bank BJB diharapkan semakin memacu para atlet olahraga otomotif di tanah air untuk semakin berprestasi, baik di level nasional maupun internasional.

Disampaikan Widi, seluruh manajemen dan karyawan Bank BJB mendoakan agar atlet yang bertanding di ajang 2022 World Karting Series Championship dan 2022 Italy Karting Series, dapat mengharumkan bangsa dan meraih hasil terbaik.

"Komitmen Bank BJB mendukung olahraga otomotif juga dibuktikan dengan menjadi sponsor pembalap muda Qarrar Firhand Ali yang kaya prestasi," ungkap Widi.

"Seperti juara 1 kelas Mini Rok dan peraih fastest lap pada putaran 1, 2 dan 3 di Kejuaraan Nasional Gokart Eshark Rok CUp 2021 di Sentul Internasional Karting Circuit Bogor," jelasnya.

Baca Juga: BJB Syariah Beri Pembiayaan UMKM Skema Urun Dana Lewat Crowdfunding Bizhare

Bank BJB mendukung penuh pegokart kelahiran Jakarta 7 Januari 2011 itu untuk berprestasi lebih banyak, karena Qarrar Firhand Ali juga pernah digembleng di Italia dan turun di beberapa balapan.

Selama di negeri Pizza itu, Qarrar Firhand Ali berada di bawah koordinasi tim Interpid Direver Program yang sudah melahirkan pembalap Formula 1 seperti Max Verstappen (Red Bull), Charles Leclerc (Ferari), dan George Russel (Williams Racing).

Selanjutnya: Inflasi AS Tetap Tinggi, Rupiah Berpotensi Melemah Lagi Esok

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Sukses Berkomunikasi dengan Berbagai Gaya Kepribadian Batch 4 Bongkar Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing #TanpaIklan, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×