kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank DKI lanjutkan inovasi digital


Jumat, 03 Juli 2020 / 18:37 WIB
Bank DKI lanjutkan inovasi digital
ILUSTRASI. Bank DKI berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya dengan terus melakukan inovasi digital.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank DKI berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya. Bank daerah ini telah melakukan tranformasi digital lewat pengembangan berbagai fitur pada aplikasi JakOne Mobile untuk memudahkan nasabah mengakses beragam layanan perbankan.

Adapun fitur terbaru yang dikembangkan adalah pembukaan rekening tabungan dan deposito secara online. Selain itu, juga telah dirilis Mobile Cash yang dapat dipergunakan untuk melakukan penarikan uang tunai tanpa kartu di mesin ATM Bank DKI.

JakOne Mobile dapat dipergunakan baik oleh nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan Bank DKI, ataupun calon nasabah yang belum membuka rekening tabungan Bank DKI.

Baca Juga: Bank DKI kembali menambah fitur baru untuk produk digitalnya

Direktur Utama Bank DKI Zainuddin Mappa mengatakan, pihaknya menjadikan kepuasan nasabah sebagai prioritas utama dalam memberikan pelayanan. Maka itu, pihaknya senantiasa melakukan pengawasan dan evaluasi untuk memastikan standar pelayanan prima di tiap kantor layanan. “Untuk memastikan standar layanan prima di setiap cabang, kami terus melakukan pengawasan dan evaluasi secara berkala”, ungkap Zainuddin dalam keterangan resminya, Jumat (3/7).

Selain JakOne Mobile, Bank DKI juga memiliki produk e-money berbasis kartu yakni JakCard dan JakLingko. Kartu prabayar yang diterbitkan oleh Bank DKI selama ini sudah dipergunakan secara luas sebagai e-ticketing berbagai moda transportasi layanan publik di Jakarta.

Zainuddin bilang, dalam waktu dekat, JakCard dan JakLingko akan dapat dipergunakan untuk pembayaran akses masuk jalan tol dalam kota. Inovasi masih akan terus dilanjutkan Bank DKI tahun ini meskipun banyak tantangan yang dihadapi dengan adanya pandemi Covid-19.

Baca Juga: Bank DKI serahkan Kartu Pekerja Jakarta ke 59 pekerja Food Station Tjipinang Jaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×