kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bank Mandiri dan BCA targetkan transaksi kartu kredit Lebaran naik 10%


Jumat, 18 Mei 2018 / 18:33 WIB
Bank Mandiri dan BCA targetkan transaksi kartu kredit Lebaran naik 10%
ILUSTRASI. Ilustrasi Kartu Kredit

Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menargetkan pertumbuhan bisnis kartu kredit pada momen puasa dan Lebaran bisa naik diatas 10% secara tahunan atau year on year (yoy).

Vira Widiyasari SVP Credit Card Bank Mandiri menargetkan pertumbuhan transaksi kartu kredit pada saat puasa dan Lebaran tahun ini sebesar 15% yoy.

"Angka ini naik dari sebelumnya sebesar 10% yoy," kata Vira kepada kontan.co.id, Jumat (18/5). Menurut Vira, kenaikan sales volume transaksi kartu kredit pada momen puasa lebaran tahun ini lebih tinggi dari proyeksi sepanjang 2018 ini sebesar 13% yoy.

Untuk mencapai kenaikan sales volume ini kami melakukan berbagai strategi, salah satunya adalah dengan membuat program2 yang menarik dengan top merchant2 di bebagai kategori yang menjadi favorit nasabah seperti fesyen, groceries/supermarket, electronik, travel dan e-commerce.

Bank Mandiri optimis dengan peningkatan bisnis mandiri kartu kredit selama momen puasa dan lebaran dengan adanya penawaran-penawaran menarik bagi nasabah.

Rohan Hafas, Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri bilang untuk meningkatkan transaksi kartu kredit, bank menghadirkan program dan promosi untuk meningkatkan transaksi.

Santoso, Direktur BCA bilang berdasarakan pengalaman, transaksi kartu kredit selama puasa lebaran sebesar 10%.




TERBARU

Close [X]
×