kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45790,50   -3,71   -0.47%
  • EMAS1.007.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Bank Mandiri gandeng Traveloka untuk memperkuat bisnisnya di segmen pariwisata


Sabtu, 15 Februari 2020 / 17:42 WIB
Bank Mandiri gandeng Traveloka untuk memperkuat bisnisnya di segmen pariwisata
ILUSTRASI. Direktur Commercial & Retail Transaction Bank Mandiri Hery Gunardi (kedua kanan) bersama President Traveloka Group Operations Henry Hendrawan (kedua kiri) didampingi Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri Rico Usthavia Frans (kiri) dan Kepala OJK Regio

Reporter: Rahma Anjaeni | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk memperkuat pangsa pasar pariwisata guna peluang mengoleksi Traveloka point, Bank Mandiri menggandeng Traveloka untuk memperkuat bisnisnya pada segmen pariwisata. Dengan adanya kolaborasi tersebut, nantinya traveller dapat memanfaatkan berbagai keuntungan, terlebih untuk mengeksplorasi beragam tujuan wisata dalam maupun luar negeri.  

Kerja sama ini berbentuk co-branding kartu kredit yang diresmikan oleh Direktur Consumer & Retail Transaction Bank Mandiri Hery Gunardi, serta President Traveloka Groip Operations Henry Hendrawan. Kerja sama tersebut diresmikan Jumat, (14/2).

Baca Juga: Ini harga tiket masuk kebun binatang Ragunan yang murah meriah

"Sektor wisata terus berkembang dan melalui kolaborasi dengan Traveloka, kami yakin dapat memperkuat pangsa pasar kami di sektor yang sedang berkembang ini." Papar Hery.

Hingga akhir tahun 2019, jumlah pemegang kartu kredit Bank Mandiri mencapai 2 juta dengan nilai transaksi mencapai Rp.43 triliun, hal ini tumbuh sebesar 16% dari tahun sebelumnya. Melalui nilai tersebut pula, transaksi digunakan untuk kebutuhan traveller yang diperkirakan mencapai 17%.

"Kolaborasi kami dengan Traveloka sejalan dengan komitmen Bank Mandiri untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen, dan juga mendukung sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia." Tambah Hery.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×