kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mandiri gelar festival properti online


Rabu, 09 September 2020 / 16:40 WIB
Bank Mandiri gelar festival properti online
ILUSTRASI. Bank Mandiri menggelar festival properti secara online melalui mandirifestivalproperty.com


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perbankan ramai-ramai menggenjot penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) mendekati akhir kuartal III 2020. Di tengah kenormalan baru, perbankan aktif melakukan terobosan mendorong KPR, salah satunya dengaan menggelar pameran aatau festival online.

Bank Mandiri misalnya, menggelar festival properti secara online melalui mandirifestivalproperty.com untuk memudahkan akses nasabah. Pameran ini digelar selama periode 9 September - 10 Oktober 2020.

Mandiri Festival Properti ini akan menampilkan aset-aset properti di seluruh Indonesia dari developer dan portal e-commerce yang bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Menurut EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, di samping menjadi bentuk inovasi strategi pemasaran di masa pandemi, Mandiri Festival Properti juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

"Untuk memberikan customer experience yang berbeda, kami juga menawarkan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra finansial pilihan utama nasabah dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam proses bisnis," kata Susatyo dalam keterangan resminya, Rabu (9/9).

Baca Juga: Tingkatkan transaksi, Bank Tabungan Negara (BBTN) luncurkan program Batara Spekta

Pada pameran tersebut, Bank Mandiri menawarkan promo khusus berupa program suku bunga spesial dengan beberapa alternative mulai fixed rate 1 tahun hingga 10 tahun dan diskon biaya KPR.

Dalam rangka ulang tahun Bank Mandiri ke-22 pada Oktober nanti, Bank Mandiri menawarkan diskon biaya KPR hingga 22% dan free e-Money @100 ribu untuk 100 nasabah pertama yang apply selama pameran.

Susatyo bilang, pengunjung Mandiri Festival Properti yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah langsung 1 unit iPhone 11 64GB dan 20 voucher MAP senilai @Rp 200 ribu yang akan diundi pada akhir festival.

Dia menambahkan, pelaksanaan event Mandiri Festival Properti ini juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional serta meningkatkan optimisme konsumen sehingga dapat berperan pada upaya pemerintah memulihkan ekonomi nasional dari dampak pandemi coronavirus.

"Setelah menyalurkan sekitar Rp 43 triliun hingga Juli 2020, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif di akhir tahun nanti," kata Susatyo.

Selanjutnya: Berencana ajukan KUR? Ini, lo, syarat dan bunga KUR dari BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×