kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mandiri gelar Market Outlook 2017


Minggu, 29 Januari 2017 / 19:02 WIB
Bank Mandiri gelar Market Outlook 2017


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menghelat event Market Outlook 2017 guna menginformasikan update ekonomi secara nasional maupun global serta produk-produk investasi terbaru.

SVP Wealth Management Bank Mandiri Elina Wirjakusuma dalam keterangan resmi yang diterima KONTAN, Jumat (27/1) mengatakan, perhelatan ini merupakan event rutin perseroan untuk membantu nasabah prioritas perseroan dalam memilih sektor-sektor yang layak menjadi prioritas investasi.

Harapannya, nasabah akan mendapatkan nilai tambah yang optimal dari pengelolaan dana yang dilakukan Bank Mandiri.

Sebagai informasi, hingga akhir Desember 2016, jumlah nasabah prioritas Bank Mandiri telah mencapai lebih dari 48.000 nasabah dengan total dana kelolaan (fund under management/FUM) sebesar Rp 180.5 triliun. Angka ini tumbuh 17% dari akhir tahun sebelumnya.

“Ajang ini diharapkan dapat dimanfaatkan nasabah prioritas kami secara optimal untuk mendapatkan informasi yang handal dan terpercaya mengenai potensi investasi di tahun ayam api ini. Untuk itu, kami juga akan menggelar event Market Outlook ini di 4 kota lain sehingga dapat seluruh nasabah prioritas di secara bergiliran,” jelas Elina.

Adapun, kota-kota tersebut yakni Medan, Bandung, Semarang dan Surabaya. Khusus di Jakarta, Elina melanjutkan, acara yang dihelat bersama manajer investasi PT Ashmore Asset Management Indonesia tersebut, menargetkan kehadiran sekitar 200 nasabah yang memiliki minimum dana kelolaan sebesar Rp 1 miliar.

Bersamaan dengan acara ini pula akan dilaksanakan launching produk Reksa Dana Ashmore Dana Ekuitas Nusantara (ADEN) dan Ashmore Dana Obligasi Nusantara (ADON) yang menambah alternatif produk investasi bagi nasabah.

“Di kota-kota lain, tentunya kami akan menggandeng mitra manajer investasi lainnya untuk bertemu dengan nasabah premium Bank Mandiri,” pungkas Elina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×