kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mandiri siapkan money changer dan mobile ATM di venue Asian Games


Rabu, 15 Agustus 2018 / 21:15 WIB
Bank Mandiri siapkan money changer dan mobile ATM di venue Asian Games
ILUSTRASI. Gerai bank BUMN di arena Asian Games


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dukung perhelatan Asian Games, PT Bank Mandiri Tbk akan menyediakan mandiri mobile ATM, vending machine e money, booth money changer, serta ribuan mesin EDC.

Hal tersebut terungkap dari Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi pada peluncuran e-money edisi Aisan Games, Rabu (18/8) di Jakarta. Hery menyatakan fasiltas tersebut tersedia di venue pertandingan yang ada di Jakarta dan Palembang.

"Fasilitas tersebut tujuannya untuk menyukseskan Asian Games. Tidak ada target nilai transaksi spesifik untuk Asian Games," ujar Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi.

Selain itu, Bank Mandiri juga bekerjasama dengan PT Pison Tickettech (kiosTix) menempatkan ticket store untuk penjualan tiket pertandingan Asian Games di Mall Pacific Place, Mall Aeon Cakung, Mall Puri Indah, dan Gedung Menara Mandiri.

Menurut Pejabat Eksekutif bidang Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Alexandra Askandar, penempatan ticket store itu dapat memberikan alternatif kepada masyarakat yang ingin menonton pertandingan Asian Games 2018 secara langsung, di samping mekanisme pembelian secara online pada situs www.asiangames2018.id.

“Kami juga akan membantu proses pembelian tiket menggunakan berbagai alat pembayaran serta program promo menarik bagi pemegang Kartu Debit dan Kartu Kredit Bank Mandiri,” kata Alexandra.

Lanjut Alexandra, Bank Mandiri telah mendukung aktivitas promosi dan sosialisasi dengan memanfaatkan media promosi internal mulai dari pemanfaatan LED mandiri, branding mesin ATM, sosial media, website hingga branding gedung kantor Bank Mandiri.

“Kami berharap dapat ikut memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi tamu-tamu dan pengunjung pertandingan Asian Games, berupa kemudahan bertransaksi,” kata Alexandra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×