kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mandiri Taspen Agresif Bikin Kantor Cabang, Terbaru di Kantor Pusat Asabri


Senin, 01 Agustus 2022 / 21:31 WIB
Bank Mandiri Taspen Agresif Bikin Kantor Cabang, Terbaru di Kantor Pusat Asabri
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) usai peresmian Graha Mantap di Jalan Proklamasi No.31 Menteng, Jakarta, Senin (14/6/2021)


Reporter: Ignatia Ivani | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri Taspen terus melakukan perluasan dan pengembangan jaringan kantor. Salah satunya dengan meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jakarta Asabri pada Senin (1/8).

Tepatnya, di Kantor Pusat PT Asabri (Persero), Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur. Peresmian ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-51 PT Asabri (Persero) yang dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Tohir, dan Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo.

Elmamber P. Sinaga bilang, peresmian KCP yang baru ini menandakan Bank Mandiri Taspen terus memperluas dan meningkatkan pelayanannya kepada nasabah pensiunan ASN, TNI & Polri. Ini sejalan dengan tema HUT PT Asabri ke-51 yakni "Transformasi, Sinergi, dan Inovasi Wujudkan Layanan Primaā€¯.

"Ketiga core values ini merupakan nilai-nilai yang kita anut bersama dalam bermitra selama ini. Di dalamnya kita berupaya memberdayakan dan mensejahterakan. Kami turut berbahagia menyaksikan berbagai kemajuan yang dialami PT Asabri, dan kami percaya kita dapat terus saling menciptakan kesempatan baru seperti sekarang ini," ucap Elmamber seperti dikutip dari rilis resmi.

Baca Juga: Simpanan Bank di SBN Direm, Ada Apa?

Ia berharap momentum peresmian KCP yang baru ini kedua pihak dapat semakin erat berkolaborasi untuk kemajuan dan kebaikan bersama dalam tugas dan pelayanan di bidang masing-masing. Dengan bertambahnya jaringan layanan maka akan memberikan kemudahan dan pelayanan yang semakin dekat dengan masyarakat dan nasabah.

"Semoga kolaborasi ini membawa hasil yang optimal demi kemajuan Bank Mandiri Taspen dan PT Asabri (Persero)," pungkas Elmamber.

Pada kesempatan itu, Menteri Pertahanan, Menteri BUMN dan Wakil Menteri BUMN II, serta Komisaris Utama dan Direktur Utama PT Asabri (Persero) melakukan kunjungan singkat (room tour) ke KCP Jakarta Asabri. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Direktur Utama Bank Mandiri Tapsen Elmamber P. Sinaga, Direktur IT & Network Iwan Soeroto, dan Direktur Bisnis Maswar Purnama.

Hingga kini, portofolio kredit Bank Mandiri Taspen di PT Asabri (Persero) berada di kisaran Rp3,2 triliun dan total debitur sebanyak 25 ribu NoA.

Bank Mandiri Taspen terus melakukan inovasi dengan produk Mantap by Bank Mandiri Taspen yang memudahkan nasabah melakukan transaksi di dalam genggaman, Smart Branch System yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu juga, saat ini di setiap Kantor Cabang/Kantor Cabang Pembantu terdapat layanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada seluruh nasabah yang berkunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×