kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45736,73   34,31   4.88%
  • EMAS931.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Bank Mandiri tebar hadiah buat pelanggan Telkomsel


Rabu, 29 Januari 2020 / 13:18 WIB
Bank Mandiri tebar hadiah buat pelanggan Telkomsel
ILUSTRASI. Bank Mandiri tebar hadiah buat pelanggan Telkomsel

Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menyelenggarakan program undian poin berhadiah bagi nasabahnya yang membeli pulsa atau data Telkomsel dengan via platform pembayaran elektronik yakni ATM, Mandiri Online, SMS Banking, serta aplikasi LinkAja.

Lima ponsel Samsung A9, dua Unit Honda CBR 150, dan hadiah utama satu unit Honda CR-V jadi hadiah yang diperebutkan.

Pelanggan Telkomsel mengikuti undian dengan mengumpulkan poin dari transaksi pembelian pulsa dan data via Bank Mandiri sejak 1 April 2019 hingga 30 September 2019. Di akhir periode dengan persyaratan yang ditentukan, pengumpul poin terbanyak bisa memboyong hadiahnya.

"Periode sebelumnya sudah selesai, tahun ini mungkin akan kami adakan lagi. Karena program semacam ini memang terbukti meningkatkan transaksi Bank Mandiri," Kata Direktur Consumer & Retail Transaction Bank Mandiri Hery Gunardi dalam seremoni penyerahan hadiah utama program undian poin 2019 di Jakarta, Rabu (29/1).

Baca Juga: LPS gunting bunga, kini bunga deposito tertinggi cuma 6,5%

Hery bilang sepanjang periode undian, transaksi pembelian pulsa atau data Telkomsel via Bank Mandiri meningkat pesat menjadi 2,7 juta transaksi. Volume tersebut meningkat hingga 11% dibandingkan rata-rata transaksi bulanan periode normal.

Program semacam ini ditambahkan Hery juga jadi pemicu pertumbuhan transaksi elektronik bank berlogo pita emas ini sepanjang tahun lalu yang mencatat 2,1 miliar transaksi senilai Rp 3,1 triliun.

Dari nilai tersebut, penopang utama transaksi e-channel Mandiri adalah jaringan ATM dengan jumlah 967 transaksi dan Mandiri Online dengan 400 juta transaksi.

Di sisi lain program undian macam ini disebut Herry juga bakal mendorong strategi perseroan untuk menggarap segmen bisnis transaksi ritel dengan optimal agar dapat meningkatkan kontribusi pendapatan jasa non bunga

Baca Juga: Simak rekomendasi saham BMRI, TBIG dan INDF untuk hari ini

“Dari transaksi mobile banking finansial sebesar 472 Juta pada akhir tahun lalu, kami berharap strategi ini bisa mendorong pertumbuhan transaksi mobile banking finansial sebesar 18% pada tahun ini,” kata Hery.

Saat ini Bank Mandiri memiliki produk e-channel yang modern lengkap untuk nasabah. Nasabah dapat melakukan transaksi di lebih dari 53.000 jaringan ATM Link, 2.000 ATM setor tarik, Mandiri Online termasuk SMS banking yang dapat diakses 24 jam 7 hari seminggu, termasuk LinkAja yang menjadi produk kerja sama dari 6 BUMN dan Telkomsel.




TERBARU

Close [X]
×