kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mega Syariah Umumkan Pemenang Hadiah Grand Prize Mini Cooper Countryman


Rabu, 11 Januari 2023 / 20:58 WIB
Bank Mega Syariah Umumkan Pemenang Hadiah Grand Prize Mini Cooper Countryman
ILUSTRASI. Bank Mega Syariah


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mega Syariah (BMS) mengumumkan pemenang Grand Prize Program Kejar Poin Sultan (Kepoin Sultan) secara virtual pada Rabu (11/1).

Kepoin Sultan merupakan program pengumpulan “Poin Berkah” aplikasi mobile banking M-Syariah untuk nasabah tabungan mudharabah perorangan yang terdaftar sebagai pengguna M-Syariah.

Periode Program Kepoin Sultan berlangsung dari 15 Desember 2021 hingga 14 Desember 2022. Selama kurun waktu 1 tahun, pemberian hadiah dilakukan melalui 4 kali pemilihan acak yang terdiri dari tiga kali hadiah tiga bulanan dan satu kali hadiah Grand Prize. Total jumlah hadiah yang diberikan mencapai 1.497 hadiah kepada nasabah dari seluruh Indonesia.

Hadiah utama berupa 1 unit mobil Mini Cooper Countryman dimenangkan oleh Annisa Mellyana Dewi dari KCP Bandung Sunda.

Baca Juga: Bank Mega Syariah Umumkan Pemenang Hadiah Program Kepoin Sultan Tahap Ketiga

Selain hadiah utama, BMS juga melakukan pemilihan acak untuk memenangkan hadiah Grand Prize lainnya antara lain motor Vespa Primavera, handphone Iphone 12 Promax, game console Playstation 5 (Digital Edition), Laptop HP Pavilion, sepeda listrik Xiaomi HiMo Z20, Mi Watch Lite Smartwatch, dan ratusan Voucher Pembukaan Tabungan Haji senilai Rp100.000,-.

Daftar pemenang keseluruhan dapat dilihat melalui website Bank Mega Syariah di www.megasyariah.co.id.

"Program Kepoin Sultan diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap seluruh nasabah yang telah mempercayakan segala kebutuhan transaksi keuangannya bersama Bank Mega Syariah. Hadirnya program ini diharapkan dapat meningkatkan transaksi digital banking melalui M-Syariah," kata Direktur Utama BMS Yuwono Waluyo dalam keterangan resminya.

Hingga akhir Desember 2022, transaksi digital banking melalui M-Syariah menunjukan pertumbuhan yang positif. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya transaksi melalui M-Syariah yang mencapai 540.254 transaksi atau naik 51,4% secara year on year (YoY) dengan nilai transaksi mencapai Rp 711 miliar atau meningkat 37,2% dari tahun sebelumnya. Dari sisi jumlah pengguna aplikasi M-Syariah juga mengalami peningkatan sebesar 78,7%.

BMS terus berupaya meningkatkan fitur layanan digital banking untuk mendorong peningkatan pengguna dan memenuhi semua kebutuhan layanan perbankan melalui aplikasi M-Syariah.

Setelah menambah fitur transfer melalui BI-FAST, kedepannya M-Syariah akan dilengkapi dengan fitur pembayaran QRIS dan Deposito Digital. Selain itu juga akan menambah kerja sama dengan mitra e-wallet, pembayaran tagihan, hingga pembelian pulsa dan listrik prabayar.

Baca Juga: Tahun Ini, Bank Mega Syariah Menyalurkan Dana Zakat Lebih dari Rp 17,6 Miliar

Transformasi digital yang dilakukan oleh BMS di antaranya melalui aplikasi M-Syariah turut meningkatkan kinerja perusahaan di tahun 2022.

Berbagai capaian positif dicatatkan hingga Kuartal III 2022 diantaranya peningkatan pembiayaan yang disalurkan sebesar 12,16% secara year on year (YoY), DPK Bank Mega Syariah juga tumbuh positif 12,47% yoy dari Rp 10,5 triliun menjadi Rp 11,8 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×