kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.702.000   23.000   1,37%
  • USD/IDR 16.450   -42,00   -0,26%
  • IDX 6.665   119,20   1,82%
  • KOMPAS100 951   16,29   1,74%
  • LQ45 748   15,90   2,17%
  • ISSI 208   3,64   1,78%
  • IDX30 390   8,22   2,16%
  • IDXHIDIV20 467   6,80   1,48%
  • IDX80 108   1,96   1,84%
  • IDXV30 111   0,63   0,57%
  • IDXQ30 128   2,31   1,84%

Bank Muamalat Hadirkan Layanan Fitur Pembayaran Ferizy


Rabu, 04 September 2024 / 14:08 WIB
Bank Muamalat Hadirkan Layanan Fitur Pembayaran Ferizy
ILUSTRASI. Gedung kantor pusat?PT Bank Muamalat Indonesia Tbk di Jakarta. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memperkenalkan layanan terbarunya yang bisa diakses melalui Muamalat DIN, yakni transaksi pembayaran tiket online Ferizy


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memperkenalkan layanan terbarunya yang bisa diakses melalui Muamalat DIN, yakni transaksi pembayaran tiket online Ferizy menggunakan fitur pembayaran Ferizy. Layanan ini telah berlaku mulai 29 Agustus 2024.

Saat ini, sebanyak 39 pelabuhan telah memberlakukan pemesanan tiket online Ferizy, diantaranya Pelabuhan Merak, Bakauheni, Ketapang, dan Gilimanuk. Dengan akses pembayaran menggunakan fitur Virtual Account Muamalat DIN, pengguna Ferizy dapat menikmati pengalaman pemesanan tiket penyeberangan yang mudah, aman, dan nyaman.

“Kepuasan nasabah merupakan tujuan Bank Muamalat yang mendorong kami untuk terus melakukan inovasi dalam memberikan layanan terbaik. Pengembangan layanan yang kami lakukan memperhatikan prinsip fast, effective, effortless dan efficient, termasuk fitur pembayaran tiket online Ferizy menggunakan Virtual Account Muamalat DIN,” kata Direktur Bank Muamalat Karno dalam siaran pers, Rabu (4/9).

Baca Juga: Direksi Bank Muamalat Sapa Langsung Nasabah, Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Sebagai informasi, saat ini jumlah fitur Muamalat DIN tercatat lebih dari 200 fitur dengan jumlah pengguna sudah berhasil menembus angka lebih dari setengah juta. Selain itu, loyalitas pengguna baru Muamalat DIN juga terus meningkat. Hal ini ditandai dengan tren peningkatan jumlah nasabah baru yang melakukan transaksi lebih dari 10 kali setiap bulannya.

Sejalan dengan itu, dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September setiap tahunnya. Bank pertama murni syariah di Indonesia ini memberikan suasana berbeda kepada para nasabah karena Direksi Bank Muamalat turun langsung ke kantor cabang Muamalat Tower untuk melayani nasabah.

Adapun kantor cabang lainnya, termasuk kantor cabang Kuala Lumpur Malaysia, diwakili oleh kepala wilayah dan kepala cabang yang berperan sebagai frontliner.

Karno mengatakan, hal ini adalah bentuk dukungan terwujudnya pelayanan terbaik. Selain memberikan pelayanan langsung kepada nasabah, khusus di kantor cabang Muamalat Tower, Bank Muamalat memberikan bingkisan kepada 20 nasabah pertama yang melakukan transaksi.

“Komitmen ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan para nasabah yang telah mempercayakan jasa perbankan dan produk Bank Muamalat,” terang Karno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES) Brush and Beyond

[X]
×