CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.470.000   4.000   0,27%
  • USD/IDR 15.946   -52,00   -0,33%
  • IDX 7.161   -53,30   -0,74%
  • KOMPAS100 1.094   -8,21   -0,74%
  • LQ45 872   -4,01   -0,46%
  • ISSI 216   -1,82   -0,84%
  • IDX30 446   -1,75   -0,39%
  • IDXHIDIV20 540   0,36   0,07%
  • IDX80 126   -0,84   -0,67%
  • IDXV30 136   0,20   0,15%
  • IDXQ30 149   -0,29   -0,20%

Bank Neo Commerce Luncurkan Smart Branch Pertama di Kawasan PIK


Selasa, 25 Januari 2022 / 13:45 WIB
Bank Neo Commerce Luncurkan Smart Branch Pertama di Kawasan PIK
ILUSTRASI. Customer Service melayani nasabah di Digital Lounge Bank Neo Commerce Jakarta, Selasa (26/10). /pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/26/10/2021.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) meresmikan smart branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara hari ini Selasa (25/1).

Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk., Aditya Windarwo mengatakan bahwa pembukaan smart branch di kawasan Pantai Indah Kapuk ini merupakan langkah strategis perseroan untuk semakin dekat dengan target nasabah yang diharapkan, yakni menyasar nasabah kalangan muda, niaga, wealth management dan nasabah prioritas. 

“Kami meluncurkan smart branch di PIK ini sebagai layanan digital terpadu bagi nasabah apabila nantinya sudah meluncurkan layanan priority banking dan wealth management dan bisa mengakomodasi kebutuhan finansial nasabah individu, UMKM, dan juga dan komersial. Sedangkan untuk kebutuhan perbankan nasabah individu semua layanannya sudah kami sediakan lengkap di aplikasi neobank,” tuturnya dalam siaran pers, Selasa (25/1).

Aditya menjelaskan, perbedaan dari kantor cabang biasa dengan smart branch adalah dari layanan-layanan yang diberikan lebih modern dan kaya akan sentuhan digital. Proses transaksi perbankan seperti pembuatan rekening, pengambilan nomor antrian dijalankan secara digital.

Baca Juga: Ada Peluang, Bank Mandiri Persiapkan Infrastruktur QRIS Lintas Negara

Selain itu, suasana yang dibangun di smart branch juga lebih casual dan santai, nasabah akan merasa nyaman dari segi pelayanan dan desain smart branch dikonsepkan secara matang sehingga nasabah merasa tidak seperti di bank.

Aditya berharap dengan pembukaan smart branch di PIK ini bisa menjadi landmark serta branding dari Bank Neo Commerce yang mana nasabah bisa merasakan lebih dalam lagi pengalaman perbankan secara digital.

”Dengan adanya smart branch ini diharapkan perputaran bisnis akan lebih cepat dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk nasabah,” ujar Adit.

Sebelumnya Bank Neo Commerce sudah memiliki digital lounge yang ada di kawasan perbelanjaan Ashta District 8, Jakarta Selatan. Ke depannya, Bank Neo Commerce juga akan menghadirkan smart branch di beberapa kota di Indonesia untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan nasabah umum dan priority banking di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×