kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45995,71   -11,93   -1.18%
  • EMAS988.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Bank Permata tawarkan lima solusi finansial bagi milenial lewat PermataME


Kamis, 15 April 2021 / 21:16 WIB
Bank Permata tawarkan lima solusi finansial bagi milenial lewat PermataME
ILUSTRASI. Peluncuran program produk tabungan PermataME oleh Bank Permata.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Keadaan pandemi telah mengubah mimpi dan ambisi yang dibangun oleh generasi muda. TransUnion Wave 10 Pulse Survey – July 2020 menunjukkan 54% anak muda yang mulai membangun finansialnya terpaksa kembali memulai dari awal diterpa oleh keadaan yang kurang menentu. Adapun 22% diantaranya merasa vulnerable secara finansial.

Generasi muda terus berusaha untuk mencari solusi yang dapat memudahkan mereka untuk membangun mimpi walaupun dalam keterbatasan. Melihat hal ini, Bank Permata menyerukan pesan #CantStopME agar bisa menghadapi tantangan dalam kehidupan mereka sehari-hari seperti pekerjaan, cicilan, hingga gaya hidup.

Sejalan dengan itu, Bank Permata memberikan solusi finansial melalui kelima produk unggulan PermataME. Kelima solusi finansial dari PermataME adalah PermataME Savings, PermataME Credit, PermataME Wealth Management, PermataME KTA, dan PermataME KPR.

Baca Juga: Pembiayaan tiga bank besar ini di sektor usaha berkelanjutan mengalami peningkatan

“PermataME memang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda melalui holistis solusi keuangan mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, mendapatkan pembiayaan kredit tanpa agunan dan pembiayaan rumah atau apartemen. Selain itu, melalui kampanye #CantStopME, kami ingin terus tetap relevan serta mendorong generasi muda di Indonesia untuk terus optimis menghadapi tantangan finansial mereka bersama solusi perbankan yang ditawarkan oleh PermataME,” papar Direktur Retail Banking Bank Permata Djumariah Tenteram secara virtual pada Kamis (15/4).

Ia menyatakan selama kampanye #CantStopME, setiap nasabah PermataME dapat merasakan berbagai keuntungan menarik yang dapat di akses secara digital melalui PermataMobile X. Permata, PermataME Savings yang merupakan produk tabungan yang menunjang gaya hidup generasi muda memberikan benefit yang dapat kita gunakan dalam bertransaksi seperti cashback 10% transportasi online, 20% belanja online, dan 30% ngopi dan nonton.

Kedua, PermataME Credit dengan desain yang menarik dan modern dengan keuntungan cashback 50% untuk berlangganan Netflix setiap bulannya, serta harga spesial yang akan didapatkan untuk hype millennial events pilihan seperti konser maupun festival.

Ketiga, PermataME Wealth Management yang memungkinkan nasabah dapat memulai berinvestasi dengan hanya Rp100.000 melalui eMutualFund serta menikmati cashback 10%. Spesial program diberikan untuk setiap pembelian asuransi jiwa melalui eBancassurance di PermataMobile X.

Baca Juga: Tingkatkan kapasitas UMKM, BCA gelar festival virtual BCA UMKM Fest

Keempat, PermataME KTA yang memberikan pengalaman terbaik untuk generasi muda dalam mewujudkan mimpi mereka dengan pengajuan dana tunai yang mudah dan cepat. Proses pengajuan 100% online melalui aplikasi PermataMobile X.

Kelima, PermataME KPR yang memberikan kemudahan generasi muda dalam memiliki properti impian mereka dengan tenor panjang sampai dengan 30 tahun dan bebas angsuran pokok selama 12 bulan pertama serta down payment sampai dengan 0% dan 1 hari approval di developer tertentu.

Selanjutnya: BI: Nilai transaksi e-commerce Februari 2021 naik 45,28%

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×