kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.965.000   -1.000   -0,05%
  • USD/IDR 16.742   45,00   0,27%
  • IDX 6.762   12,82   0,19%
  • KOMPAS100 976   2,56   0,26%
  • LQ45 758   0,65   0,09%
  • ISSI 215   1,22   0,57%
  • IDX30 393   0,26   0,07%
  • IDXHIDIV20 469   -1,36   -0,29%
  • IDX80 111   0,24   0,22%
  • IDXV30 115   -0,15   -0,13%
  • IDXQ30 129   0,15   0,12%

Bank Syariah Indonesia operasikan kantor cabang digital


Senin, 13 September 2021 / 18:40 WIB
Bank Syariah Indonesia operasikan kantor cabang digital
ILUSTRASI. Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Hery Gunardi (tengah) usai membuka operasional kantor cabang digital BSI di Gedung The Tower Jakarta, Senin (13/9).


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meresmikan kantor cabang digital di Gedung The Tower Jakarta. Kantor ini merupakan relokasi dari kantor BSI cabang Tendean, Jakarta.  

Menurut Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi, inisiatif modern bank serta digital banking menjadi salah satu komitmen BSI untuk mewujudkan one stop  financial banking. Juga akan memberikan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi melalui kecepatan akses, ketepatan serta keamanan dalam bertransaksi. 

“Lewat pengoperasian kantor cabang digital ini, kami ingin memberikan layanan dan nilai tambah yang jauh lebih baik untuk nasabah,” ujar Hery Gunardi dalam keterangan tertulis, Senin (13/9).

Baca Juga: BSI sediakan layanan keuangan syariah di kampus

Kantor cabang di The Tower ini memiliki lokasi strategis yang akan menjangkau nasabah di sekitar wilayah Semanggi, SCBD, Sudirman dan area bisnis di Jakarta. Dengan proses layanan yang customer centric, Nasabah yang datang ke cabang Digital Branch ini tidak lagi mendatangi meja Customer Service (CS) seperti layanan pada cabang biasa, tetapi CS BSI yang akan secara proaktif menghampiri Nasabah. 

Layanan customer centric ini juga tersedia dalam bentuk self-service machine, mesin ATM dan CRM (cash recycle machine). Selain itu, proses pengisian form nasabah dibuat dengan jauh lebih sederhana yakni cukup dengan meng-input data di device yang tersedia.

Ke depannya BSI juga tengah mempersiapkan kantor layanan bagi nasabah prioritas yang akan menjadi salah satu target yang akan disasar selain retail dan korporasi. Langkah ini menjadi komitmen BSI untuk menjadi beyond banking dan menjadikan ultimate service bagi nasabah sebagai hal yang utama.

Selanjutnya: Bank syariah berebut nasabah baru via layanan mobile banking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Negotiation Mastery

[X]
×