kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.000,19   6,59   0.66%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Syariah Indonesia operasikan kantor cabang digital


Senin, 13 September 2021 / 18:40 WIB
Bank Syariah Indonesia operasikan kantor cabang digital


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meresmikan kantor cabang digital di Gedung The Tower Jakarta. Kantor ini merupakan relokasi dari kantor BSI cabang Tendean, Jakarta.  

Menurut Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi, inisiatif modern bank serta digital banking menjadi salah satu komitmen BSI untuk mewujudkan one stop  financial banking. Juga akan memberikan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi melalui kecepatan akses, ketepatan serta keamanan dalam bertransaksi. 

“Lewat pengoperasian kantor cabang digital ini, kami ingin memberikan layanan dan nilai tambah yang jauh lebih baik untuk nasabah,” ujar Hery Gunardi dalam keterangan tertulis, Senin (13/9).

Baca Juga: BSI sediakan layanan keuangan syariah di kampus

Kantor cabang di The Tower ini memiliki lokasi strategis yang akan menjangkau nasabah di sekitar wilayah Semanggi, SCBD, Sudirman dan area bisnis di Jakarta. Dengan proses layanan yang customer centric, Nasabah yang datang ke cabang Digital Branch ini tidak lagi mendatangi meja Customer Service (CS) seperti layanan pada cabang biasa, tetapi CS BSI yang akan secara proaktif menghampiri Nasabah. 

Layanan customer centric ini juga tersedia dalam bentuk self-service machine, mesin ATM dan CRM (cash recycle machine). Selain itu, proses pengisian form nasabah dibuat dengan jauh lebih sederhana yakni cukup dengan meng-input data di device yang tersedia.

Ke depannya BSI juga tengah mempersiapkan kantor layanan bagi nasabah prioritas yang akan menjadi salah satu target yang akan disasar selain retail dan korporasi. Langkah ini menjadi komitmen BSI untuk menjadi beyond banking dan menjadikan ultimate service bagi nasabah sebagai hal yang utama.

Selanjutnya: Bank syariah berebut nasabah baru via layanan mobile banking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×