kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Universal Resmikan Kantor di Tangerang


Rabu, 30 November 2022 / 11:20 WIB
Bank Universal Resmikan Kantor di Tangerang
ILUSTRASI. Bank Universal BPR


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Universal BPR terus melakukan ekspansi jaringan. Selain itu, bank ini juga melakukan pembenahan jaringan yang sudah lebih modern.

Terbaru, Bank Universal meresmikan kantor  di Jl. Borobudur Blok C2 Tangerang. Sebetulnya, bukan ini bukan kantor yang baru berdiri melainkan pengembangan dari kantor yang sudah ada sebelumnya.

Kantor ini memiliki nilai sejarah penting bagi Universal BPR karena merupakan kantor pertama perseroan. Kantor ini didirikan awalnya hanya satu ruko kecil. Namun, kota diperluas menjadi tiga ruko berderet dengan area kompleks sendiri.

Turut hadir pula dalam kegiatan peresmian ini Lasti Manihuruk, Thio Usman dan Ronny Loen selaku jajaran direksi Universal BPR.

Baca Juga: Bank Universal BPR Salurkan Kredit Sindikasi Bersama 10 BPR lainnya

Peluncuran kantor dengan desain baru merupakan bagian dari strategi community hub, dimana Universal BPR mengoptimalisasi fungsi kantor bukan hanya sebagai tempat bertransaksi, namun juga sebagai area perkumpulan komunitas, asosiasi dan nasabah.

Kantor Tangerang ini memiliki beberapa ruang serbaguna serta area tunggu bergaya modern yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai jenis acara.

Kaman Siboro mengatakan bahwa pembangunan kantor Tangerang merupakan buah dari kerja keras serta doa seluruh karyawan Universal BPR. Ia berharap keberadaan kantor Tangerang bisa meningkatkan kesejahteraan dan menjadi berkat bagi masyarakat sekitar melalui layanan keuangan yang baik.

“Semoga tempat ini bisa menjadi tempat yang baik, yang selalu memberikan kesejahteraan sehingga kita bisa menjadi contoh dan berkat bagi lingkungan sekitar”, tutur Kaman dalam keterangan resminya, Rabu (30/11).

Sementara Zaenal Arifin Manager Bank Universal Cabang Tangerang menjelaskan, kantor baru tersebut tidak hanya memiliki kapasitas lebih luas. Namun, kompetensi karyawan dan layanan perbankan juga ditingkatkan.

Jika sebelumnya hanya fokus ke kredit ritel dengan pangsa pasar tradisional, saat ini kantor cabang Bank Universal tersebut sudah  masuk ke segmen SME dan komersil.

Baca Juga: Mengejar Harum Bunga Simpanan Sampai BPR

Sebagai tambahan informasi, saat ini Bank Universal BPR memiliki 12 kantor layanan yang tersebar di Bintaro, Tangerang, BSD, PIK, Bekasi, Tambun, Depok, Bogor, Riau, Pekanbaru, Pontianak hingga Jambi.

Hal ini dilakukan dalam rangka memperluas jaringan dan mempermudah Universal BPR dalam melayani dan memenuhi kebutuhan keuangan nasabah di berbagai daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×