kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Banyak promo multifinance di ajang IIMS dan GIAS


Rabu, 19 Agustus 2015 / 17:16 WIB
Banyak promo multifinance di ajang IIMS dan GIAS


Reporter: Dina Farisah | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Perusahaan multifinance giat melakukan promosi sepanjang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS). Peluang ini tak disia-siakan PT Mandiri Tunas Finance untuk menggenjot pembiayaan.

Harjanto Tjitohardjojo Direktur Marketing PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menjelaskan, pihaknya menyambut positif gelaran otomotif yang hadir setahun sekali ini. Mulai besok, Kamis (20/8) hingga 30 Agustus 2015, GIIAS dan IIMS akan memajang mobil dan motor disertai promosi penjualan. Tak mau melewatkan kesempatan ini, Mandiri Finance turut ambil bagian guna membidik pembiayaan baru.

"Mandiri Finance akan menawarkan tiga promo dan paket kredit istimewa selama GIIAS dan IIMS berlangsung," ujar Harjanto kepada KONTAN, Rabu (19/8).

Promo pertama, lanjut Harjanto, yaitu 1 to 7 Wonders, di mana setiap konsumen yang kredit melalui MTF akan mendapatkan kesempatan undian perjalanan wisata ke salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

Destinasi tersebut meliputi Angkor Wat Kamboja, Taj Mahal India, Great Wall China, Eiffel Tower Prancis, Pisa Tower Italia, Bigben Inggris dan Niaga Falls USA. Promo kedua yaitu hadiah langsung berupa on board unit (OBU) e-toll. Adapun promo ketiga berupa hadiah langsung 1000 Mandiri Fiesta Point yang dapat di tukarkan dengan merchandise atau diskon di restoran maupun butik.

Sementara untuk paket kredit istimewa dibagi menjadi tiga. Pertama, tenor 8 tahun yang bekerja sama dengan Honda Mobil. Kedua, bunga nol persen dengan tenor enam bulan semua merek mobil. Ini diperuntukkan bagi pembeli yang ingin membeli mobil secara tunai.

Namun MTF mengedukasi agar konsumen mengambil kredit saja. Hanya dengan membayar uang muka 50% dan tanpa bunga, sehingga dana dapat digunakan untuk keperluan produktif lainnya.

Paket kredit istimewa ketiga, kata Harjono, yaitu tenor hingga tujuh tahun untuk semua merek mobil. Selain itu, MTF juga menyediakan paket-paket potong angsuran selama GIIAS dan IIMS berlangsung. Selama pameran ini berlangsung, MTF menargetkan dapat meraup Rp 200 miliar pembiayaan baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×