kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Banyak Promo, Pengguna Kartu Kredit BRI Bisa Nikmati Diskon 10% Produk Nike


Jumat, 26 Januari 2024 / 19:21 WIB
Banyak Promo, Pengguna Kartu Kredit BRI Bisa Nikmati Diskon 10% Produk Nike
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Seperti layanan bayar nanti (pay later) di e-commerce, kartu kredit menawarkan berbagai manfaat kepada penggunanya. Selain cicilan pembayaran, biasanya bank penyedia kartu kredit memberikan poin hadiah (reward), cashback, atau diskon kepada nasabahnya. Nasabah akan diberikan hadiah tersebut jika telah menyelesaikan transaksi menggunakan kartu kredit.

Keuntungan ini sangat bermanfaat untuk nasabah yang memiliki banyak kebutuhan tapi ingin membayar dengan cara dicicil. Namun, nasabah perlu memperhatikan pula track record pembayaran agar mendapatkan reward lainnya.

Salah satu bank yang konsisten memberikan diskon dan reward adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Bank berpelat merah itu sering memberikan diskon kepada pengguna Kartu Kredit BRI untuk berbagai layanan dan produk.

Baca Juga: BRI Hadirkan Promo Menarik untuk Pengguna Kartu Kredit

Untuk nasabah yang suka olahraga, BRI memberikan diskon 10% kepada pengguna Kartu Kredit dan Kartu Debit BRI untuk produk Nike. Dengan minimal transaksi Rp2 juta, nasabah bisa mencicil produk Nike dalam tiga tenor, yaitu cicilan 0% tenor tiga bulan dengan minimal transaksi Rp3 juta, cicilan 0% tenor enam bulan dengan minimal transaksi Rp4 juta, dan cicilan 0% tenor 12 bulan dengan minimal transaksi Rp6 juta.

Promo yang berlangsung hingga 30 September 2024 ini berlaku untuk seluruh Kartu Kredit BRI, kecuali Corporate Card. Menariknya, nasabah BRI dapat menikmati promo ini setiap hari selama periode berlangsung.

Selain diskon pembelian produk Nike,

BRI kembali bekerja sama dengan Alfamidi dengan memberikan promo spesial bernama Belanja Hemat Berhadiah di Alfamidi dengan Kartu Kredit BRI.

Untuk menikmati promo itu, nasabah harus bertransaksi dengan nominal transaksi Rp300 ribu selama periode 2 Januari–28 Januari 2024. Promo yang berlaku setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu ini dapat digunakan untuk seluruh Kartu Kredit BRI, kecuali Corporate Card.

Promo ini berlaku untuk satu kartu per transaksi per hari dan tidak berlaku kelipatan untuk pemisahan struk belanja. Dengan mengikuti syarat tersebut, nasabah akan mendapat bonus Indomie dari Alfamidi.

Sebagai informasi, BRI memiliki beragam tipe kartu kredit di antaranya BRI Wonderful Indonesia, BRI JCB Platinum, BRI World Access, BRI Easy Card, BRI Platinum, BRI Touch, dan BRI Business Card.

Untuk layanan keuangan, BRI punya aplikasi BRImo yang melayani berbagai transaksi dan pembayaran seperti QRIS, BI-Fast, pembelian tiket Whoosh, beli voucher games dan streaming VOD, fitur pendaftaran merchant, hingga fitur investasi.

Baca Juga: Promo Spesial Beli Samsung Galaxy S24 Series dengan Kartu Kredit dan Debit BRI

Untuk mengetahui informasi promo Kartu Kredit BRI lainnya, silakan unduh aplikasi BRImo, cek situs promo.bri.co.id/main, Whatsapp Sabrina 0812-12-14017, atau hubungi kontak BRI 14014 atau 1500017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×