kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45981,69   -8,68   -0.88%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA dan AIA luncurkan proteksi dengan manfaat fasilitas kesehatan kelas dunia


Sabtu, 11 September 2021 / 07:57 WIB
BCA dan AIA luncurkan proteksi dengan manfaat fasilitas kesehatan kelas dunia
ILUSTRASI. Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy


Reporter: Dityasa H. Forddanta | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) bekerja sama dengan PT AIA Financial (AIA) meluncurkan produk proteksi kesehatan dengan fasilitas kelas dunia Premier Medical Protection (Medic Pro). 

Medic Pro menjawab kebutuhan proteksi masyarakat yang mendambakan kenyamanan saat mengakses layanan kesehatan di dalam dan luar negeri. 

Produk asuransi tradisional ini memberikan proteksi kesehatan komprehensif dengan total limit perlindungan hingga Rp65 miliar dan jangkauan rumah sakit hingga seluruh dunia. 

Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan, bersama dengan AIA, perusahaan konsisten meluncurkan berbagai inovasi proteksi yang dapat membantu masyarakat menjalani hidup di tengah pandemi dengan tenang. Medic Pro memberikan kenyamanan bagi nasabah ketika mereka menginginkan akses layanan kesehatan di dalam dan luar negeri yang diketahui membutuhkan biaya besar. 

"Kehadiran Medic Pro membuat nasabah bisa fokus terhadap perawatan medis mereka tanpa khawatir dengan biaya pengobatan. Kami yakin Medic Pro menjadi pilihan produk proteksi kesehatan kelas dunia bagi nasabah kami,” terang Suwignyo dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (10/9).

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy mengatakan kemitraan dengan BCA memperluas akses perusahaan dalam menyediakan kebutuhan proteksi seluas-luasnya kepada masyarakat Indonesia.

"Kami memahami bahwa setiap nasabah dari berbagai segmen memiliki kebutuhan proteksi yang berbeda, Medic Pro merupakan salah satu bukti AIA untuk memenuhi solusi proteksi berdasarkan kebutuhan nasabah di segmen affluent," imbuhnya pada kesempatan yang sama. 

Baca Juga: Dorong kemajuan industri asuransi jiwa, AAJI lakukan transformasi

Medic Pro dilengkapi dengan layanan Personal Medical Management oleh Konsultan Medix yang memberikan dukungan dari tim medis selama menjalani perawatan. Mulai dari diagnosis, masa perawatan hingga masa pemulihan. Khususnya ke Singapura, AIA juga memberikan akses layanan ke jaringan Parkway Hospital. 

Manfaat proteksi dari Medic Pro termasuk dengan perawatan berbagai penyakit kritis serta penyakit iklim tropis termasuk DBD. 

Lebih dari itu, Medic Pro juga memberikan penggantian biaya perawatan di rumah sakit sesuai kuitansi (as charged), biaya perawatan kanker termasuk kemoterapi dan radioterapi sesuai kuitansi (as charged), manfaat santunan pendamping hingga Rp 1,5 juta per hari selama menjalani rawat inap dan jaringan pembayaran secara cashless di berbagai rumah sakit rekanan. 

Medic Pro dapat diperoleh di Cabang BCA melalui Bancassurance Life Consultant (BLC) AIA atau tanpa tatap muka dengan klik tombol “Saya Tertarik” pada halaman produk Medic Pro di mobile apps Welma dari BCA untuk kemudian dihubungi oleh BLC secara virtual melalui AIA DigiBuy.

Medic Pro melengkapi rangkaian solusi proteksi yang menjadi inovasi BCA bersama AIA. Dua institusi ini terus berinovasi sesuai dengan kebutuhan nasabah, salah satunya dengan meluncurkan AIA Vitality, sebuah terobosan di bidang health & wellness yang terintegrasi dengan produk proteksi tertentu. Saat ini produk asuransi AIA yang ditawarkan BCA telah melindungi lebih dari 200.000 nasabah.

Selanjutnya: Hingga Kamis (9/9), penjualan SR015 di BCA capai Rp 3,9 triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×