kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA Digital Gandeng Mastercard Luncurkan bluVirtual Card


Rabu, 19 Oktober 2022 / 14:52 WIB
BCA Digital Gandeng Mastercard Luncurkan bluVirtual Card
BCA Digital meluncurkan bluVirtual Card dengan menggandeng Mastercard pada Rabu (19/10).


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Digital BCA (BCA Digital) terus melengkapi layanan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Setelah menghadirkan pembayaran QRIS untuk memenuhi transaksi pembayaran offline, bank ini akhirnya bisa memenuhi layanan transaksi pembayaran secara online dengan meluncurkan virtual debit card.

Peluncuran opsi baru pembayaran digital yang dinamakan dengan bluVirtual Card itu dilakukan dengan menggandeng Mastercard pada Rabu (19/10). Kini nasabah BCA Digital sudah bisa melakukan berbagai macam transaksi online baik di dalam maupun di luar negeri.

Dengan kehadiran opsi pembayaran baru ini, BCA Digital mengharapkan transaksi Blu terus mengalami peningkatan. Adapun per September 2022, bank digital ini tercatat sudah memiliki 945.000 nasabah.

“bluVirtual Card ini di dedikasikan agar nasabah mempunyai lebih banyak pilihan alat pembayaran, dan bisa lebih mudah mengatur pengeluarannya, karena kita bisa menentukan sendiri limit transaksi harian bluVirtual Card kita,” kata Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati saat melakukan konferensi pers, Rabu (19/10).

Baca Juga: Transaksi Cash Management BCA Tumbuh 69% Hingga Kuartal III-2022

Head of Card & Personal Loan Business BCA Digital Rainer Sutedja menambahkan, kelebihan bluVirtual Card ini adalah setiap transaksi dilindungi oleh E-Commerce Purchase Protection. Nasabah dapat berbelanja lebih tenang untuk setiap transaksi online di mana pun di seluruh dunia.

bluVirtual Card memberikan penjaminan asuransi apabila barang tidak terkirim, barang yang dikirim salah, atau ada kerusakan fisik pada barang yang dikirim.

Lebih lanjut, bluVirtual Card dapat dimiliki dengan mudah melalui aplikasi blu. bluVirtual Card memuat informasi nomor kartu, tanggal kadaluwarsa, dan kode CVC.

"Dengan kolaborasi bersama Mastercard, bluVirtual Card ini bisa digunakan nasabah untuk berbelanja di e-commerce domestik maupun internasional untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, membeli tiket pesawat, tiket hotel, hingga membayar platform streaming premium bulanan, bahkan berlangganan software dan aplikasi berbayar” ucap Rainer.

Selain itu,  nasabah dapat dengan mudah memantau dan mengatur penggunaan bluVirtual Card melalui aplikasi blu sehingga nasabah dapat mengelola keuangan dengan bijak  dan cerdas. BCA Digital berharap bluVirtual Card ini, tidak hanya sekedar menghadirkan pengalaman kemudahan transaksi yang aman dan nyaman saja, namun juga dapat berkontribusi mendorong pertumbuhan inklusi keuangan nasional.

Baca Juga: Persaingan Makin Ketat, Bank Jago dan Neo Commerce Balapan Aset Bank Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×