kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45941,13   -8,61   -0.91%
  • EMAS1.029.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

BCA gandeng Ultra Voucher sasar nasabah yang gemar berburu diskon digital


Rabu, 01 September 2021 / 22:00 WIB
BCA gandeng Ultra Voucher sasar nasabah yang gemar berburu diskon digital


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trimegah Karya Pratama Tbk. (UVCR) melakukan kolaborasi layanan digital dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Pihak Ultra Voucher akan membidik nasabah BCA, khususnya yang aktif menggunakan aplikasi mobile banking BCA, dan ditujukan kepada yang menyukai berbelanja e-commerce, fashion, makanan, lifestyle dan hiburan lainnya.

Direktur Utama Ultra Voucher Hady Kuswanto mengungkapkan kerja sama Ultra Voucher dengan BCA sebagai bank swasta nasional terbesar di Indonesia, tentunya memberikan manfaat bagi kedua belah pihak bahkan bagi merchant Ultra Voucher sendiri. Banyaknya potensi jaringan pengguna baru dari kerja sama tersebut tentu dapat meningkatkan penjualan di merchant-merchant Ultra Voucher.

“Manfaat yang didapat dari kerja sama ini banyak sekali, selain Ultra Voucher dapat meningkatkan jumlah pelanggan, nasabah BCA juga akan dimanja dengan diskon-diskon di berbagai segmen yang dimiliki Ultra Voucher dan langsung bisa bertransaksi dengan saldo rekening nasabah sendiri. Tentu, dengan adanya kemudahan bertransaksi, maka nasabah pun akan meningkatkan saldo tabungannya untuk melakukan transaksi dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” jelas Hady dalam siaran pers, Rabu (1/9).

Baca Juga: Aset Bank BRI (BBRI) berpotensi tumbuh kencang usai rights issue

Sejalan dengan visi misi perseroan, lanjutnya, Ultra Voucher bertransformasi sebagai leading platform in reward and everyday services dimana Ultra Voucher dapat memberikan manfaat bagi nasabah BCA dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kerja sama ini juga menegaskan posisi dan kesiapan Ultra Voucher baik dari sisi human capital yang mumpuni di sektor pengembangan teknologi maupun inovatif dalam mengembangkan fitur produk.

“Kolaborasi ini merupakan salah satu lompatan besar bagi perseroan dimana bisnis Ultra Voucher dipercaya memiliki manfaat dan menarik oleh BCA serta membuktikan sistem yang kami miliki sudah teruji karena compatible, juga telah melewati proses screening dari BCA terkait keamanan data nasabah,” ucap Hady.

EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, BCA menyambut baik sinergi yang dilakukan dengan Ultra Voucher, terlebih dengan tujuan yang baik di tengah kondisi yang belum sepenuhnya pulih akibat COVID-19. 

"Sudah menjadi komitmen BCA untuk konsisten memberikan service excellence melalui berbagai channel yang kami miliki salah satunya adalah mobile banking. Keberadaan sinergi ini juga dapat membidik berbagai transaksi yang tentunya akan terus menggerakkan roda perekonomian berbagai pihak,” ujar I Ketut.

Selanjutnya: Semester I-2021, pendapatan bersih Cashlez tumbuh 298,5%

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Complete Three Statement Modeling

[X]
×