kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA Gelar BCA Expo 2022 di Medan, untuk Genjot Bisnis di Semester II-2022


Kamis, 14 Juli 2022 / 17:11 WIB
BCA Gelar BCA Expo 2022 di Medan, untuk Genjot Bisnis di Semester II-2022
BCA menggelar BCA Expo 2022 di Medan.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) kembali menggelar BCA Expo 2022 di Medan setelah mengelar di Jabodetabek dan Surabaya. Kegiatan berlangsung selama satu minggu, mulai 11 hingga 17 Juli di Mall Centre Point Medan.

Hadir dalam Opening Ceremony BCA Expo 2022 di Medan, Direktur BCA Haryanto T. Budiman, EVP Consumer Loan BCA Welly Yandoko, Direktur BCA Finance Petrus Karim, Direktur BCA Multifinance Adhi Purnama, Kepala BCA Kantor Wilayah V Medan Enny Kamal dan Ketua Panitia BCA Expo 2022 Medan Lily Siaw pada Sabtu (16/7).

“Kami melihat antusiasme yang tinggi dari nasabah dan masyarakat dalam BCA Expo yang telah berlangsung beberapa waktu lalu. Itu sebabnya, kami menghadirkan kegiatan BCA Expo 2022 yang diadakan secara offline, namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Kali ini kota Medan menjadi pilihan kami untuk menghadirkan program menarik khususnya untuk program kredit. Semoga perhelatan ini juga dapat mendorong perekonomian di daerah maupun nasional,” papar Haryanto dalam keterangan tertulis, Kamis (14/7).

Baca Juga: Bank BCA Digital Melaju Jadi Bank Digital Terbaik Indonesia

BCA Expo Medan menghadirkan 6 developer ternama di Indonesia yaitu Manhattan, Princeton, Sunlake, Alam Sutera, Summarecon dan Citrabagya; 11 merek mobil terkemuka dengan 16 dealer ternama dan 8 merek motor, antara lain seperti Yamaha, Honda, Kawasaki; serta beragam solusi perbankan yang dapat dinikmati para nasabah dan masyarakat Indonesia. 
Menariknya, pada perhelatan ini BCA juga menghadirkan tiga agen travel yang menawarkan paket liburan. 

Untuk memeriahkan BCA Expo 2022 di Medan ini, BCA menawarkan diskon asuransi jiwa sebesar 15% untuk program KPR. 

Adapun KSM BCA memberikan penawaran start DP di 7,5% dari harga OTR dan mendapatkan potongan tenor 2-6 bulan serta penawaran menarik lainnya untuk pembelian kendaraan motor. 

Sementara itu, hadir juga BCA Life, BCA Insurance dan BCA Syariah yang memiliki program menarik bagi nasabah di BCA Expo.

“Kami mengajak seluruh nasabah untuk menghadiri BCA Expo Medan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” tutup Lily Siaw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×