kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA kembali gelar KPR Online Expo, tawarkan bunga 4,5% untuk rumah baru dan seken


Rabu, 08 September 2021 / 20:45 WIB
BCA kembali gelar KPR Online Expo, tawarkan bunga 4,5% untuk rumah baru dan seken
ILUSTRASI.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus menyiapkan jurus untuk mendongkrak pertumbuhan Kredit kepemilikan Rumah (KPR) tahun ini. Perseroan akan kembali menggelar pameran online bertajuk KPR BCA OnlineExpo selama periode 9 September-10 Oktober 2021. 

Dalam pameran ini, BCA menawarkan bunga  KPR 4,5% tetap selama 3 tahun  baik untuk rumah baru maupun rumah seken. "Sektor properti menjadi salah prioritas di masa pemulihan ekonomi karena multiplier effectnya ke banyak sektor lain. Makanya expo ini dihadirkan dengan memberi keringan kepada konsumer dengan bunga spesial," kata Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA dalam konferensi pers virtual, Rabu (8/9).

BCA Menggandeng 300 proyek perumahan dan apartemen, 170 kantor agen properti dan beberapa retail furniture ternama dalam pameran ini. Perseroan tidak memasang target dalam pelaksanaan expo ini namun diharapakn bisa mendorong pertumbuhan penyaluran kredit baru sampai akhir tahun.

Baca Juga: Kian tumbuh, BCA optimistis tren kinerja positif akan berlanjut

KPR BCA Onlineexpo ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan tahun 2021. BCA kemabli melaksanakan pameran virtual ini karena melihat daya beli masyarakat yang menunjukan pergerakan positif meskipun masih dalam situasi pandemi saat ini.

Sementara Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan, momentum penyelenggaraan KPR BCA Onlineexpo ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat yang sedang mencari properti, khususnya generasi millennial yang saat ini ingin berburu hunian impian. Terlebih program relaksasi PPN dari pemerintah diperpanjang hingga Desember 2021. 

Expo ini juga akan dilengkapi dengan kegiatan edukatif mengenai properti dapat mengikuti webinar atau talkshow yang diselenggarakan juga oleh Kantor Wilayah Cabang BCA serta developer rekanan dengan topik-topik yang menarik. 

Tak hanya itu, kehadiran BCA Insurance, BCA Life dan BCA Syariah juga akan turut menyemarakkan acara ini serta adanya penawaran solusi investasi menarik dari WELMA.

EVP Consumer Loan BCA Felicia M. Simon mengatakan, pengajuan aplikasi KPR bisa dilakukan langsung dengan mengunjungi website bca.id/kprexpo maupun melalui Rumahsaya.bca.co.id.

Selanjutnya: Potensi pasar KPR dan bisnis properti di tahun ini masih besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×