kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,49   7,04   0.76%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA Syariah Fokus Pengembangan Layanan IT di Tahun 2023, Tak Tambah Cabang Baru


Minggu, 19 Februari 2023 / 11:19 WIB
BCA Syariah Fokus Pengembangan Layanan IT di Tahun 2023, Tak Tambah Cabang Baru
ILUSTRASI. BCA Syariah akan fokus mengembangkan layanan berbasis teknologi informasi (TI) pada tahun ini. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BCA Syariah akan fokus mengembangkan layanan berbasis teknologi informasi (TI) pada tahun ini. Untuk itu, anak usaha BCA ini belum berencana untuk menambah kantor cabang baru.

Asal tahu saja, BCA Syariah kini memiliki 73 jaringan cabang dan 100 Layanan Syariah Bank Umum (LSBU) yang ada pada kantor cabang BCA. 

“Selaras dengan rencana strategis Induk BCA, di tahun 2023 BCA Syariah dalam menitikberatkan peningkatan layanan kepada nasabah dengan melakukan pengembangan layanan berbasis teknologi informasi (IT),” ujar Direktur BCA Syariah, Pranata kepada Kontan.co.id, Jumat (17/2).

Baca Juga: BCA Syariah Salurkan Pembiayaan Rp 7,58 Triliun di 2022

Meski demikian, lanjut Pranata, pihaknya tak menampik bahwa keberadaan kantor cabang serta perluasan cabang masih tetap diperlukan. Menurutnya, ini karena untuk menjaga hubungan baik dengan para nasabah dan memenuhi kebutuhan layanan tertentu.

“Selain itu, Kami juga melihat bahwa keberadaan cabang untuk saat ini masih menjadi sarana yang penting dalam mendukung peningkatan literasi masyarakat terhadap produk perbankan syariah,” ungkap Pranata.

Lebih lanjut, Pranata menambahkan BCA Syariah juga tetap mengoptimalkan pelayanan pada kantor cabang syariah dengan berbagai produk dan layanannya.

“Yaitu dengan menambah layanan di titik-titik strategis untuk memperluas layanan kepada nasabah dalam melakukan transaksi keuangan dan penyaluran pembiayaan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×