kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA Tawarkan Bunga KPR Mulai 2,67% Per Tahun, Hanya Sampai Akhir April 2024


Minggu, 07 April 2024 / 13:24 WIB
BCA Tawarkan Bunga KPR Mulai 2,67% Per Tahun, Hanya Sampai Akhir April 2024


Reporter: Aldehead Marinda | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berusaha menghadirkan beragam pilihan suku bunga KPR yang dapat dipilih sesuai kebutuhan nasabah. Adapun saat ini BCA memiliki penawaran bunga spesial yang berlaku hanya sampai akhir April mendatang. 

“Saat ini BCA memiliki penawaran bunga spesial mulai dari 2,67% efektif per tahun fixed 1 tahun,” kata EVP Corporate Communication and Social Responsibility BCA Hera F. Haryn kepada Kontan.co.id, Jumat (5/4).

Bukan itu saja, di periode promo yang sama BCA juga menghadirkan serangkaian benefit tambahan berupa diskon asuransi jiwa sebesar 10% dan diskon biaya admin 50% yang semuanya berlaku hanya sampai 30 April 2024. 

Menurut Hera, setelah masa promo untuk jangka waktu suku bunga fixed tersebut berakhir, maka suku bunga yang akan berlaku adalah suku bunga floating yang ditinjau oleh BCA setiap 6 bulan sekali. 

Baca Juga: KPR Sudah Langsung Tancap Gas di Awal Tahun

Dilansir dari laman resminya BCA, untuk saat ini suku bunga floating KPR BCA yang berlaku adalah sebesar 11%. Sementara itu suku bunga fixed 1 tahun dengan minimum tenor 3 tahun memiliki bunga sebesar 2,67 efektif per tahun. Jika minimum tenornya 2 tahun menjadi 4,00% efektif per tahun. Juga jika minimum tenornya 1 tahun menjadi 4,50% efektif per tahun. 

BCA dalam hal ini juga menyediakan beragam suku bunga fixed promo dengan rentang fixed tahun di antaranya, 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, 5 tahun, 8 tahun, dan terakhir 10 tahun. 

“BCA berkomitmen senantiasa memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan karakteristik nasabah yang beragam,” kata Hera. 

Sebagai penutup, Hera menyebut komitmen BCA dalam menyalurkan kredit secara hati-hati, sekaligus mempertimbangkan prinsip kehati-hatian dengan penerapan manajemen risiko yang disiplin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×