kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA tawarkan promo layanan Kanopi Nursing Home, khusus nasabah prioritas


Senin, 06 Desember 2021 / 16:17 WIB
BCA tawarkan promo layanan Kanopi Nursing Home, khusus nasabah prioritas
Kerja sama BCA dengan PT Kanopi Insan Sejahtera untuk program layanan Kanopi Nursing Home.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berupaya meningkatkan pelayaan terhadap nasabahnya. Untuk meningkatkan layanan kepada nasabah solitaire dan prioritas, bank swasta terbesar di Tanah Air ini menggadeng melakukan kerjasama dengan PT Kanopi Insan Sejahtera (KIS). 

Lewat kerjasama itu, keduanya menawarkan promo khusus kepada nasabah Solitaire dan Prioritas BCA untuk menggunakan layanan KIS. 

Promo tersebut berupa harga spesial untuk biaya admin pada layanan Home Care, Care Giver, dan Baby Sitter yakni hanya Rp 2 juta per tahun. 

Tak hanya itu saja, KIS dan BCA juga memberikan penawaran lain yakni diskon 10% dari rate yang berlaku untuk biaya perawatan di Kanopi Nursing Home. 

Penandatangan kerjasama tersebut dilakukan oleh Founder PT KIS Kikin Is Sugiarno dan Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman pada Senin, (6/2) di Kantor PT KIS. 

Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan, BCA selalu berkomitmen meningkatkan layanan kepada nasabahnya. 

Baca Juga: Ini Cara Membeli Token Listrik di ATM dan M-Banking BCA

Total nasabah BCA saat ini mencapai sekitar 22 juta. Kebutuhan nasabah tersebut berbeda-beda sehingga BCA menawarkan layanan sesuai dengan kebutuhan masing-masing nasabah. 

"Lewat kerjasama dengan KIS ini, kami fokus pada nasabah solitaire dan prioritas dulu," kata Suwignyo pada saat penandatangan kerjasama, Senin (6/12).

Dia menambahkan, BCA memahami kebutuhan masyarakat akan care giver maupun homecare profesional yang menyediakan pelayanan yang nyaman dan aman. Kolaborasi bersama Kanopi Nursing Home merupakan solusi bagi nasabah BCA Solitaire Prioritas yang memiliki mobilitas tinggi. 

Lewat kerjasama ini, BCA menargetkan nasabah solitaire dan prioritas perseroan semakin loyal sehingga meningkatkan bisnis perseroan ke depan. Selain itu, perseroan juga terus mendukung KIS sebagai mitranya untuk tumbuh bersama-sama. 

Sementara Founder PT KIS Kikin Sugiarno mengatakan, pihaknya bersyukur BCA sebagai bank swasta terbesar telah memberikan penawaran khusus bagi nasabah Solitaire dan Prioritasnya agar semakin mudah dalam mengakses layanan dari perusahaan.

Melalui rumah perawatan Kanopi Nursing Home, perusahaan ini menyediakan layanan berkualitas serta memiliki fasilitas medis yang akan melayani selama 24 jam penuh untuk menjaga seluruh penghuni baik itu lansia ataupun pasien yang sedang dalam masa pemulihan penyakit stroke.

Kanopi Insan Sejahtera merupakan perusahaan yang memiliki tujuan untuk memayungi orang sakit, manula dan juga para perawat, Care Giver, Governess, Baby Sitter yang menjadi mitranya. 

"Dengan berbagai kelebihan yang kami tawarkan, Kanopi Nursing Home berbeda dengan Panti Wreda pada umumnya,” kata Kikin.

Baca Juga: Perbankan siapkan uang tunai jelang Natal dan Tahun Baru

Harga biaya administrasi layanan Home Care, Care Giver, dan Baby Sitter Kanopi Insan Sejahtera umumnya adalah Rp 3,5 juta per tahun. Artinya, diskon hingga Rp 1,5 juta bagi nasabah Solitaire dan Prioritas BCA. 

Adapun biaya perawatan intensif  Kanopi Nursing Home sebesar Rp 15 juta per bulan dan non intensif Rp 12,5 juta. 

Kikin menambahkan, kerjasama dengan BCA ini akan direview per tahun ini. "Akan kami apakah nasabah banyak mendapatkan manfaat lewat kerjasama ini. Kami berharapa dampaknya bagus sehingga bisa terus kita perpanjang," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×