kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.395.000 0,87%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Beli Paket Data IM3 di BRImo Bisa Dapat Potongan Harga dari BRI


Minggu, 31 Maret 2024 / 19:58 WIB
Beli Paket Data IM3 di BRImo Bisa Dapat Potongan Harga dari BRI
ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi melalui aplikasi BRImo di Jakarta, Jumat (18/11). BRI optimistis transaksi BRImo dapat mencapai Rp 2.500 triliun hingga akhir tahun, hal ini tak lepas dari lebih dari 100 fitur di dalam BRImo yang terhubung dengan berbagai aggregator/biller terbaik./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/17/11/2022.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Wendi Setiyo

KONTAN.CO.ID - Selain berpuasa, bulan Ramadan juga sering menjadi ajang silaturahmi dengan saudara atau teman. Menjalin silaturahmi memang terbukti mampu meningkatkan tenggang rasa melalui cara yang sederhana, misalnya bertanya kabar, keluarga, atau karir.

Kehadiran teknologi digital pun membantu silaturahmi lebih praktis, sehingga bertukar kabar dan pesan semakin cepat. Cukup dengan gawai dan paket data, pengguna dapat saling silaturahmi tanpa batas jarak dan waktu.

Untuk itu, IM3 bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menghadirkan promo spesial agar pengguna dapat bersilaturahmi dengan paket data yang murah selama bulan Ramadan ini.

Dalam promo yang berlaku hingga 30 April 2024 itu, BRI memberikan promo untuk pembelian paket IM3 melalui aplikasi BRImo. Promo tersebut berlaku untuk pengisian paket IM3 di aplikasi BRImo. Pengguna nantinya berhak mendapat potongan langsung setelah menyelesaikan transaksi.

Agar promo bisa digunakan langsung, BRI memberikan potongan harga untuk paket data dengan harga berikut:

Kontan - BRI Kilas Online

Kontan - BRI Kilas Online

Jika Anda belum memiliki aplikasi BRImo, berikut cara daftarnya:

1. Download dan buka BRImo di App Store atau Play Store.

2. Klik "Belum Punya Akun" lalu "Daftar".

3. Masukkan data diri untuk verifikasi.

4. Klik link yang ada di SMS lalu masukkan OTP dari email yang dikirim.

5. Lakukan 8 detik perekaman wajah.

6. Tunggu proses lalu masukkan OTP untuk verifikasi.

7. Buat username dan password, lalu login.

8. Registrasi sukses dan BRImo sudah digunakan untuk transaksi.

Selain promo IM3, BRI masih memiliki promo lain di SOGO, Grab, Bakmi GM dan Ramayana. Selain untuk transaksi promo, aplikasi BRImo melayani berbagai transaksi dan pembayaran seperti QRIS, BI-Fast, pembelian tiket Whoosh, beli voucher games dan streaming VOD, fitur pendaftaran merchant, hingga fitur investasi.

Untuk mengetahui informasi promo BRI lainnya, cek situs promo.bri.co.id/main, Whatsapp Sabrina 0812-12-14017, atau hubungi kontak BRI 14014 atau 1500017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×