kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berbisnis Lebih Menguntungkan dengan Bank Mayapada


Kamis, 28 Oktober 2021 / 13:25 WIB
Berbisnis Lebih Menguntungkan dengan Bank Mayapada
ILUSTRASI.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Kehadiran budaya digital yang disusul oleh pandemi telah mendatangkan perubahan drastis dalam semua lini kehidupan, khususnya dalam lini bisnis. Mitra strategis menjadi opsi penting untuk memastikan kelangsungan usaha agar tetap berjalan dengan lancar.

Bank Mayapada hadir menawarkan beragam fasilitas serta keuntungan transaksi bagi para nasabah baik secara individu maupun non-individu. Dengan berbagai rintangan dalam masa pandemi ini, Bank Mayapada berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas produk serta pelayanannya bagi nasabah untuk mendukung pemenuhan kebutuhan nasabah. 

Di usia yang menginjak lebih dari 30 tahun di tahun 2021 ini, Bank Mayapada semakin mantap untuk terus mengembangkan sektor usahanya secara berkesinambungan terutama dalam memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah. Dengan semangat continuous improvement, Bank Mayapada telah mendapatkan sertifikat ISO 9002 sejak tahun 2001 yang menjamin Sistem Manajemen Mutu kegiatan operasional bank dengan standar Internasional yang berkualitas dan konsisten.

Kini Bank Mayapada hadir dengan myGIRO Promo untuk menjadi mitra dalam menjalankan bisnis dengan berbagai macam keuntungan yang ditawarkan. Pada umumnya nasabah menyimpan dana di bank menyesuaikan peruntukannya, baik untuk bertransaksi guna mendukung kelancaran aktivitas bisnis ataupun menyimpan dana yang aman dengan imbal hasil yang baik. Bank Mayapada mengerti akan kebutuhan tersebut dengan menggabungkannya dan mewujudkannya khusus bagi nasabah bisnis melalui myGIRO Promo.

my GIRO Promo merupakan rekening giro yang diperuntukan untuk mendukung aktivitas usaha dengan manfaat berupa suku bunga yang lebih tinggi dan fasilitas yang lebih dibandingkan rekening giro regular, program bebas biaya layanan SKN atau RTGS dan gratis 1 (satu) buku cek atau bilyet giro saat pembukaan rekening.

Selain dari myGIRO Promo, Bank Mayapada juga menawarkan mySAVING Super Benefit, salah satu produk Bank Mayapada yang memberikan keuntungan kepada nasabah dengan memberikan manfaat berupa suku bunga yang kompetitif yang setara dengan suku bunga Deposito. Untuk mendukung aktivitas keuangan dan bisnis, nasabah juga dimanjakan dengan program bebas biaya layanan SKN atau RTGS serta tidak lupa pula fasilitas e-statement yang dapat memonitor aktivitas pemasukan dan pengeluaran seluruh transaksi keuangan secara lengkap. Selain itu, keunggulan dari produk ini adalah bebas biaya tarik tunai dan cek saldo di ATM mana saja, serta dilengkapi dengan fasilitas Mobile Banking dan Internet Banking.

Bank Mayapada hadir menawarkan beragam fasilitas perbankan dengan nilai tambah bagi para nasabah baik secara individu maupun non-individu. Hingga September 2021, Bank Mayapada telah memiliki 216 kantor yang tersebar di 25 provinsi dan 83 kota besar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan dan  fasilitas, silahkan kunjungi www.bankmayapada.com atau kantor Bank Mayapada terdekat dan dapatkan update untuk promo-promo menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×