Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Yudho Winarto
JAKARTA. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan PRUpartner, alat bantu mobile terpadu bagi tenaga pemasar untuk membantu nasabah dan calon nasabah dalam perencanaan masa depan keuangan mereka. Ini merupakan investasi pada layanan nasabah.
Corporate Marketing and Communications Director Prudential Indonesia Nini Sumohandoyo bilang, PRUpartner menyediakan informasi penting tentang polis nasabah dan membantu nasabah untuk memahami dan mengetahui manfaat polis mereka.
“Fitur-fitur PRUpartner dapat membantu para tenaga pemasar memberikan informasi yang berguna bagi nasabah dan calon nasabah mengenai berbagai macam produk dan jasa Prudential Indonesia, termasuk membantu melakukan simulasi menghitung kebutuhan perencanaan keuangan jangka panjang,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima KONTAN, Jumat (5/9).
Adapun, pada semester pertama tahun ini, Prudential Indonesia menambah jumlah kantor pemasaran mandiri sebanyak 44 unit, sehingga totalnya sampai saat ini mencapai 371 unit kantor pemasaran mandiri. Ini ditujukan untuk dapat melayani nasabah dengan lebih baik, termasuk mempermudah nasabah mengakses informasi pengelolaan keuangan dan bantuan terkait polis.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News