kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berkat OCTO Loan, Penyaluran KTA CIMB Niaga Melesat pada Kuartal I


Kamis, 21 April 2022 / 13:27 WIB
Berkat OCTO Loan, Penyaluran KTA CIMB Niaga Melesat pada Kuartal I
ILUSTRASI. Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) terus mendorong nasabah untuk mengoptimalkan transaksi menggunakan Syariah Card secara digital.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga terus memacu penyaluran kredit tanpa agunan dengan optimalisasi digitalisasi. Direktur Bank CIMB Niaga Noviady Wahyudi bilang telah menghadirkan OCTO Loan guna memberi memenuhi kebutuhan dana tunai jelang lebaran.

Ia melihat, permintaan KTA konsisten mengalami peningkatan setiap tahun seiring dengan perkembangan teknologi digital yang memudahkan masyarakat untuk melakukan transaksi. Adanya kemudahan transaksi ini mendorong pertumbuhan konsumsi masyarakat meningkat dan memicu permintaan terhadap fasilitas dana tunai.

"Berkat OCTO Loan, penyaluran KTA CIMB Niaga di Kuartal 1-2022 tumbuh dua kali lipat dibandingkan tahun lalu periode yang sama,” katanya kepada Kontan.co.id pada Rabu (20/4). 

Ia berharap, KTA bisa tumbuh 50% secara tahunan sepanjang tahun ini. Selain fokus pada digitalisasi, Bank CIMB Niaga juga akan terus fokus dalam menjalankan cross sales strategi kepada nasabah existing Bank.

Baca Juga: BI: Pertumbuhan Kredit Baru Tetap Terjaga pada Triwulan I 2022

Selain itu, Bank CIMB Niaga juga akan melakukan kolaborasi dengan P2P lending untuk memberikan layanan keuangan yang lebih inklusif kepada nasabah.

Ia menyatakan OCTO Loan bisa diakses dari mana saja, hanya dengan mengakses https://www.cimbniaga.co.id/id/personal/kta/xtra-dana. Sehingga nasabah tidak perlu harus datang ke Kantor Cabang  maupun bertemu dengan Sales untuk melakukan pengajuan dana tunai.

"Ini merupakan solusi pengajuan fasilitas perbankan yang sangat cocok di tengah kondisi mobilitas nasabah yang sangat flexible seperti saat ini. Proses pengajuan di OCTO Loan juga sangat cepat, nasabah dapat menikmati fasilitas dana di hari yang sama pada saat pengajuan (same day process)," jelasnya.

Ia menyebut OCTO Loan juga hadir dengan penawaran bunga terbaik sebesar 0.65% flat per bulan yang dapat memudahkan bagi nasabah untuk melakukan pembayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×